Pertamina Luncurkan Oli Motor Skutik

Berita Otomotif

Pertamina Luncurkan Oli Motor Skutik

JAKARTA – Selain menjadi sponsor utama Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016, PT Pertamina Lubricants juga meluncurkan produk terbarunya Enduro Matic-G.

Oli atau pelumas ini diperuntukkan untuk motor matik 4 langkah. Memiliki kualitas terbaik yang didesain khusus menggunakan base oil synthetic yang diklaim cocok untuk pengendaraan dalam kota yang kerap mengalami kemacetan atau mesin dalam kondisi statis.

“Pelumas ini memiliki viskositas yang lebih tinggi dibandingkan viskositas pelumas lain, sehingga dapat menjaga temperatur mesin, terutama di jalan yang statis dan macet,” jelas Toto Soebagyo Manager Small Engine PT Pertamina Lubricants

Enduro Matic-G memiliki tingkatan mutu JASO MB yakni standard Jepang untuk motor empat langkah matik. Selain itu, pelumas ini juga telah memenuhi tingkat performance API SL.

Keunggulan lain dari oli skutik ini adalah daya tahan tinggi terhadap oksidasi dan degradasi akibat radiasi panas dari mesin sehingga memperpanjang masa pakai pelumas.

“Dengan segala keunggulannya ini Enduro Matic-G dijual dengan harga bagus yakni Rp 33.000,- untuk kemasan 0.8 liter dan kemasan 1 liter memiliki harga Rp 37.000,- ,” tutup Toto. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support