Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Pertamina Lubricants Luncurkan Aplikasi Pencarian Oli

Berita Otomotif

Pertamina Lubricants Luncurkan Aplikasi Pencarian Oli

JAKARTA - PT Pertamina Lubricants meluncurkan aplikasi Dr.Lube yang bertujuan untuk mempermudah para pengguna mobil dan motor di Indonesia dalam mencari oli yang tepat.

Bila umumnya perusahaan lebih menyukai untuk mengembangkan sebuah aplikasi yang harus di install di smartphone , PT Pertamina Lubricants justru melakukan hal sebaliknya. Mereka menggunakan aplikasi berbasis Progressive Web Application (PWA) sehingga pelanggan hanya perlu membuka link drlube.pertaminalubricants.com atau QR Code yang tersedia untuk mengakses aplikasi ini.

“Jadi keunggulannya adalah pelanggan tidak perlu menginstall aplikasi. Mereka cukup melakukan scan barcode atau membuka link sehingga tidak menghabiskan memory pada smartphone,” tutur Syafaat Jaluli, Brand Communication manager PT Pertamina Lubricants.

Fitur utama dari Dr.Lube adalah Mix&Match. Dengan fitur ini maka pelanggan cukup memilih jenis kendaraan, merk, varian dan tipe sesuai kendaraan. Setelah menekan tombol Mix&Match maka akan muncul hasil oli yang tepat untuk kendaraan.

Untuk menjaga loyalitas pengunjung, Dr.Lube juga menyediakan fitur Point. Fitur ini bisa dimanfaatkan oleh pengguna dan memberi kesempatan untuk mengikuti raffle point dan berkesempatan untuk memenangkan beragam hadiah menarik sesuai keinginannya.

Selain itu, ada juga fitur menarik lain seperti news untuk memudahkan pelanggan mendapatkan berita seputar otomotif dan Pertamina. Dengan ini pengunjung dapat selalu teredukasi dan tekait perkembangan dunia otomotuf dan produk-produk Pertamina pada khususnya.

“Kami akan memasang barcode kami di berbagai outlet sehingga pelanggan akan lebih mudah untuk mengakses aplikasi ini,” pungkasnya. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang