Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Pertamina Gelar Sosialisasi Berkah Energi Pertamina di Semarang

Berita Otomotif

Pertamina Gelar Sosialisasi Berkah Energi Pertamina di Semarang

SEMARANG – PT Pertamina (Persero) menyelenggarakan acara sebagai sosialisasi dari program mereka yaitu Berkah Energi Pertamina (BEP) di beberapa kota, termasuk Semarang.

Di kota ini, Pertamina menggelar acara selama dua hari pada 5-6 Januari 2019 yang berlokasi di halaman DPRD Provinsi Jawa Tengah, Jalan Pahlawan, Kota Semarang. Di hari pertama, penyelenggaran BEP dilakukan dengan konvoi sosialisasi program berkeliling Kota Semarang.

Pada hari kedua, berbagai macam rangkaian kegiatan seperti Fun Walk, Hiburan Musik, Zumba, Lomba Goyang BEP, Lomba Photo Selfie, Games yang diikuti komunitas, Kids Area, Booth Komunitas Motor dan Mobil memeriahkan Semarak Berkah Energi Pertamina di halaman DPRD Provinsi Jawa Tengah

“Dengan adanya program BEP ini diharapkan dapat membangun brand equity yang mampu memberikan brand awareness positif kepada konsumen serta engagement terhadap produk unggulan Pertamina,” ujar Mas’ud Khamid, Direktur Pemasaran Ritel Pertamina.

Berkah Energi Pertamina memang memberikan berikan beragam hadiah menarik senilai  milyaran rupiah. Mulai dari Umrah ke Tanah Suci secara gratis, mobil Mercedes-Benz, motor Harley-Davidson dan beragam hadiah menarik lainnya.

Caranya pun cukup mudah yaitu pelanggan mengunduh aplikasi MyPertamina dan melakukan registrasi. Setelah mengunduh, konsumen dapat mengunggah foto struk pembelian produk Pertamina di aplikasi MyPertamina.

Untuk bahan bakar jenis Pertamax Series, Dex Series dapat dibeli di seluruh SPBU Pertamina. Sementara pelumas Fastron, Enduro maupun produk LPG, Bright Gas bisa didapatkan di Bright Store dan Indomaret. Konsumen akan mendapatkan kupon elektronik untuk mengikuti program BEP.

Program ini dibagi dalam beberapa periode pengundian. Periode pengundian tahap kedua akan dilaksanakan pada akhir Maret 2019. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang