Pertamina Gelar Sosialisasi Berkah Energi Pertamina di Semarang

Berita Otomotif

Pertamina Gelar Sosialisasi Berkah Energi Pertamina di Semarang

SEMARANG – PT Pertamina (Persero) menyelenggarakan acara sebagai sosialisasi dari program mereka yaitu Berkah Energi Pertamina (BEP) di beberapa kota, termasuk Semarang.

Di kota ini, Pertamina menggelar acara selama dua hari pada 5-6 Januari 2019 yang berlokasi di halaman DPRD Provinsi Jawa Tengah, Jalan Pahlawan, Kota Semarang. Di hari pertama, penyelenggaran BEP dilakukan dengan konvoi sosialisasi program berkeliling Kota Semarang.

Pada hari kedua, berbagai macam rangkaian kegiatan seperti Fun Walk, Hiburan Musik, Zumba, Lomba Goyang BEP, Lomba Photo Selfie, Games yang diikuti komunitas, Kids Area, Booth Komunitas Motor dan Mobil memeriahkan Semarak Berkah Energi Pertamina di halaman DPRD Provinsi Jawa Tengah

“Dengan adanya program BEP ini diharapkan dapat membangun brand equity yang mampu memberikan brand awareness positif kepada konsumen serta engagement terhadap produk unggulan Pertamina,” ujar Mas’ud Khamid, Direktur Pemasaran Ritel Pertamina.

Berkah Energi Pertamina memang memberikan berikan beragam hadiah menarik senilai  milyaran rupiah. Mulai dari Umrah ke Tanah Suci secara gratis, mobil Mercedes-Benz, motor Harley-Davidson dan beragam hadiah menarik lainnya.

Caranya pun cukup mudah yaitu pelanggan mengunduh aplikasi MyPertamina dan melakukan registrasi. Setelah mengunduh, konsumen dapat mengunggah foto struk pembelian produk Pertamina di aplikasi MyPertamina.

Untuk bahan bakar jenis Pertamax Series, Dex Series dapat dibeli di seluruh SPBU Pertamina. Sementara pelumas Fastron, Enduro maupun produk LPG, Bright Gas bisa didapatkan di Bright Store dan Indomaret. Konsumen akan mendapatkan kupon elektronik untuk mengikuti program BEP.

Program ini dibagi dalam beberapa periode pengundian. Periode pengundian tahap kedua akan dilaksanakan pada akhir Maret 2019. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support