Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Pertamina Lubricants Kasih Diskon untuk Pelanggan Telkomsel

Berita Otomotif

Pertamina Lubricants Kasih Diskon untuk Pelanggan Telkomsel

Jakarta – Para pelanggan Telkomsel kini bisa berkesempatan mendapatkan hadiah eksklusif atau diskon langsung di seluruh jaringan OliMart di Jakarta, Banten dan Jawa Barat.

Kesempatan ini bisa diperoleh jika pelanggan menukarkan 30 Telkomsel POIN pada setiap penggantian oli mobil menggunakan pelumas Fastron minimal tiga (3) liter (tidak berlaku kelipatan) dan bisa langsung mendapatkan hadiah berupa merchandise eksklusif Fastron atau diskon harga sebesar Rp 50.000,00. Program ini berlaku dari September – November 2017 selama persediaan masih ada.

“Program kerjasama dengan Telkomsel ini dilakukan untuk lebih meningkatkan pelayanan dan memberikan perhatian khusus bagi para pengguna mobil untuk selalu menggunakan pelumas Pertamina Fastron secara berkala dan terjamin keasliannya di seluruh jaringan outlet OliMart di DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat. Program ini juga menunjukan sinergi dua perusahaan terbesar dan terbaik di segmennya,” kata Arief Hariyanto, Sales Region Manager III PT Pertamina Lubricants wilayah DKI, Banten, dan Jawa Barat.

Telkomsel POIN sendiri dimiliki oleh seluruh pelanggan Telkomsel prabayar (simPATI, Kartu As, LOOP) dan pascabayar (KartuHALO) dengan melakukan pengisian pulsa/pembayaran tagihan minimal Rp 50 ribu dalam sebulan untuk mulai bisa mengumpulkan poin.

Masyarakat DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat, dapat membeli pelumas Pertamina Fastron di bengkel-bengkel mobil terdekat.[Idr]

 

 

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang