Pertamina Lubricants Kasih Diskon untuk Pelanggan Telkomsel

Berita Otomotif

Pertamina Lubricants Kasih Diskon untuk Pelanggan Telkomsel

Jakarta – Para pelanggan Telkomsel kini bisa berkesempatan mendapatkan hadiah eksklusif atau diskon langsung di seluruh jaringan OliMart di Jakarta, Banten dan Jawa Barat.

Kesempatan ini bisa diperoleh jika pelanggan menukarkan 30 Telkomsel POIN pada setiap penggantian oli mobil menggunakan pelumas Fastron minimal tiga (3) liter (tidak berlaku kelipatan) dan bisa langsung mendapatkan hadiah berupa merchandise eksklusif Fastron atau diskon harga sebesar Rp 50.000,00. Program ini berlaku dari September – November 2017 selama persediaan masih ada.

“Program kerjasama dengan Telkomsel ini dilakukan untuk lebih meningkatkan pelayanan dan memberikan perhatian khusus bagi para pengguna mobil untuk selalu menggunakan pelumas Pertamina Fastron secara berkala dan terjamin keasliannya di seluruh jaringan outlet OliMart di DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat. Program ini juga menunjukan sinergi dua perusahaan terbesar dan terbaik di segmennya,” kata Arief Hariyanto, Sales Region Manager III PT Pertamina Lubricants wilayah DKI, Banten, dan Jawa Barat.

Telkomsel POIN sendiri dimiliki oleh seluruh pelanggan Telkomsel prabayar (simPATI, Kartu As, LOOP) dan pascabayar (KartuHALO) dengan melakukan pengisian pulsa/pembayaran tagihan minimal Rp 50 ribu dalam sebulan untuk mulai bisa mengumpulkan poin.

Masyarakat DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat, dapat membeli pelumas Pertamina Fastron di bengkel-bengkel mobil terdekat.[Idr]

 

 

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual