Pertamina Lubricants Bekerjasama dengan Bengkel Binaan Astra di Jawa Timur

Berita Otomotif

Pertamina Lubricants Bekerjasama dengan Bengkel Binaan Astra di Jawa Timur

SURABAYA - PT Pertamina Lubricants melakukan kerjasama dengan Himpunan Bengkel Binaan YBDA – Yayasan Dana Bakti Astra (HBBA) Jawa Timur.

Kerjasama ini ditandai dengan Penandatangan kontrak kerjasama (Mou) antara PT Pertamina Lubricants dan Himpunan Bengkel Binaan YBDA – Yayasan Dana Bakti Astra (HBBA) Jawa Timur. Dengan kerjasama ini, HBBA berkomitmen untuk menjadikan Pelumas Pertamina Fastron sebagai Pelumas utama untuk para pelanggan bengkel.

Sementara itu, PT Pertamina Lubricants akan memberikan dukungan penuh terhadap perkembangan dan infrastruktur bengkel sesuai dengan kinerja dan performance masing-masing bengkel dalam penjualan Fastron. Saat ini, HBBA Jawa Timur memiliki 77 anggota (bengkel) dan diharapkan akan bertambah menjadi 100 di tahun 2018.

“Kami melihat potensi yang begitu baik dengan HBBA. Dengan mekanik yang handal dan professional ditambah dengan luasnya jaringan outlet bengkel 4W, kami yakin dapat terus membangun kepercayaan konsumen terhadap produk Pelumas Pertamina khususnya Fastron. Kami juga berharap dengan kerjasama ini bisa sama-sama maju dan membangun industri perbengkelan di Indonesia,” ungkap Eko Ricky Susanto, Sales Region Manager V PT Pertamina Lubricants.

Dalam kesempatan yang sama, PT Pertamina Lubricants mengajak perwakilan dari Kementerian Lingkungan Hidup Jawa Timur untuk memberikan masukan mengenai pengelolahan limbah bengkel. Hal ini penting agar anggota HBBA lebih peduli terhadap standar bengkel ramah lingkungan dan upaya-upaya apa yang dapat dilakukan agar bengkel terjaga keamanan dan kenyamanannya. [Adi]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual