Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Pertamina Lubricants Bekerjasama dengan Bengkel Binaan Astra di Jawa Timur

Berita Otomotif

Pertamina Lubricants Bekerjasama dengan Bengkel Binaan Astra di Jawa Timur

SURABAYA - PT Pertamina Lubricants melakukan kerjasama dengan Himpunan Bengkel Binaan YBDA – Yayasan Dana Bakti Astra (HBBA) Jawa Timur.

Kerjasama ini ditandai dengan Penandatangan kontrak kerjasama (Mou) antara PT Pertamina Lubricants dan Himpunan Bengkel Binaan YBDA – Yayasan Dana Bakti Astra (HBBA) Jawa Timur. Dengan kerjasama ini, HBBA berkomitmen untuk menjadikan Pelumas Pertamina Fastron sebagai Pelumas utama untuk para pelanggan bengkel.

Sementara itu, PT Pertamina Lubricants akan memberikan dukungan penuh terhadap perkembangan dan infrastruktur bengkel sesuai dengan kinerja dan performance masing-masing bengkel dalam penjualan Fastron. Saat ini, HBBA Jawa Timur memiliki 77 anggota (bengkel) dan diharapkan akan bertambah menjadi 100 di tahun 2018.

“Kami melihat potensi yang begitu baik dengan HBBA. Dengan mekanik yang handal dan professional ditambah dengan luasnya jaringan outlet bengkel 4W, kami yakin dapat terus membangun kepercayaan konsumen terhadap produk Pelumas Pertamina khususnya Fastron. Kami juga berharap dengan kerjasama ini bisa sama-sama maju dan membangun industri perbengkelan di Indonesia,” ungkap Eko Ricky Susanto, Sales Region Manager V PT Pertamina Lubricants.

Dalam kesempatan yang sama, PT Pertamina Lubricants mengajak perwakilan dari Kementerian Lingkungan Hidup Jawa Timur untuk memberikan masukan mengenai pengelolahan limbah bengkel. Hal ini penting agar anggota HBBA lebih peduli terhadap standar bengkel ramah lingkungan dan upaya-upaya apa yang dapat dilakukan agar bengkel terjaga keamanan dan kenyamanannya. [Adi]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang