Pertamina Lubricants Bagikan Oli Gratis Hari Ini

Berita Otomotif

Pertamina Lubricants Bagikan Oli Gratis Hari Ini

Jakarta – Pada Hari Pelanggan Nasional 4 September 2017, PT Pertamina Lubricants  akan membagikan ratusan liter oli secara gratis “Bagi-Bagi Oli Gratis”.

Pembagian pelumas Faston dan Enduro, beserta merchandise akan dilakukan di kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, kepada para pelanggan yang sedang melintas di lokasi.

Pertamina Lubricants menyiapkan lebih dari 200 liter pelumas untuk 200 pelanggan yang beruntung. Bagi-bagi oli gratis ini akan dilakukan pada pagi, siang dan sore hari oleh segenap karyawan.

“Di hari pelanggan tahun ini, Pertamina Lubricants ingin memberikan apresiasi bagi mereka yang selalu mendukung karya anak bangsa. Kami terus berkomitmen untuk selalu dekat dengan konsumen dan pelanggan setia diseluruh Indonesia,”ujar Arya Dwi Paramita, Corporate Secretary PT Pertamina Lubricants.

Pertamina Lubricants juga menyiapkan promo khusus untuk memanjakan para pelanggan yakni promo Beli 2L gratis 2L untuk Fastron Techno 10W-40 dan promo Beli 1 Botol Gratis 1 Botol untuk Enduro Matic-G 20W-40. Promo ini berlaku untuk penggantian oli di tempat di lebih dari 2000 outlet Pertamina dan Bengkel Umum bertanda khusus di seluruh Indonesia termasuk, Jakarta dan sekitarnya, Medan, Makassar, Palembang, Surabaya, Semarang dan Balikpapan. Promo berlaku hanya pada tanggal 4 September 2017.

Bagi para pengguna mobil, Pertamina Lubricants memberikan promo Beli 3L gratis 1L dan Diskon 25% untuk pembelian 4L untuk pelumas Fastron Platinum Fully Synthetic 0W-40, Fastron Gold Synthetic Oil 5W-30, 5W-40 dan 0W-20, Fastron Techno Synthetic 10W-30 dan Fastron Diesel Synthetic 15W-40.

Nah, para pengguna mobil diesel atau pemilik kendaraan niaga, Pertamina Lubricants memberikan promo Beli 4L gratis 4L untuk produk unggulannya yakni Meditran SX Bio.

Diskon 50% untuk Enduro Series bagi motor yang berumur di bawah 6 bulan dan promo beli 0.8L atau 1L gratis Enduro Matic Gear utnuk pembelian Enduro Matic dan Enduro Matic-G.

Semua program promo di atas memiliki syarat dan ketentuan. [Idr]

 

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual