Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Pertamina Lubricants Ajak Seluruh Karyawannya Mudik Gratis

Berita Otomotif

Pertamina Lubricants Ajak Seluruh Karyawannya Mudik Gratis

JAKARTA – PT Pertamina Lucbricants menunjukkan kepedulian terhadap seluruh karyawannya dengan menggelar program tahunan layanan mudik gratis bertajuk “Bareng-bareng Mudik”.

PT Pertamina Lubricants akan memberikan mudik gratis kepada 2.600 ribu orang. Pemudik tersebut terdiri dari para mekanik bengkel dan para karyawan konsumen segmen Industri di wilayah Jabodetabek yang telah menjadi pelanggan setia produk pelumas Pertamina.

Bekerjasama dengan PT Pertamina (Persero), layanan mudik gratis merupakan agenda tahunan yang memberikan pengalaman pulang kampung secara cuma-cuma bagi mitra kerja karena sudah memberikan kontribusi berarti bagi perusahaan. Secara keseluruhan, Pertamina akan memberangkatkan kurang lebih 4.500 orang.

“Para mekanik bengkel memiliki peran dan kontribusi yang signifikan bagi kemajuan Pertamina Lubricants, baik dalam segi penjualan maupun brand awareness. Sejalan dengan komitmen tanggung jawab sosial perusahaan, maka mudik gratis ini merupakan bentuk kepedulian untuk memberikan kemudahan bagi para mitra untuk dapat pulang ke kampung halaman secara gratis, aman dan nyaman.” Ungkap Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants, Andria Nusa.

Acara pemberangkatan akan dilakukan tanggal 1 Juli 2016, bertempat di Parkir Utara Senayan dengan menggunakan Armada Bus sejumlah 75 Bus. Jalur mudik dibagi menjadi tiga (3) jalur yaitu jalur Sumatera yakni Bakauheni-Kalianda-Bandarlampung-Kotabumi-Baturaja-Palembang, jalur Pantura yakni Cirebon-Tega-Pemalang-Pekalongan-Semarang-Kudus-Rembang-Tuban-Lamongan-Surabaya dan jalur Selatan Jawa yakni Garus-Tasikmalaya- Banjar-Ciamis-Majenang-Purwokerto-Banyumas-Kebumen-Yogyakarta-Solo-Wonogiri-Madiun, dan Mojokerto. [Adi/Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang