Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Pertamina Hadirkan Program Menarik Sambut Musim Mudik Lebaran

Berita Otomotif

Pertamina Hadirkan Program Menarik Sambut Musim Mudik Lebaran

JAKARTA – Pertamina menyelenggarakan program Pertamax Penuh Berkah, untuk mendukung masyarakat yang hendak melakukan mudik, dalam menyambut hari Raya Idul Fitri 2018.

Fokus yang dilakukan oleh Pertamina adalah memberikan pelayanan terbaik yang menunjang lancarnya ibadah dan juga perjalanan mudik, dengan berbagi kebaikan kepada para konsumennya.

Program Pertamax Penuh Berkah ini terdiri dari 3 (tiga) kegiatan utama yaitu Pertamax Mengedukasi. Pertamina berkeinginan agar masyarakat dapat merasakan manfaat, dalam menikmati bahan bakar berkualitas dengan spesifikasi lebih baik, untuk konsumsi sehari-hari yang lebih ramah lingkungan serta membuat penggunaan bahan bakar lebih efisien.

Kegiatan kedua adalah Pertamax Berbagi yang merupakan dedikasi Pertamina, untuk melayani pelanggan dengan pelayanan terbaik dengan membagikan Takjil Pertamax. Takjil ini diberikan pada masyarakat yang berbuka puasa di 400 SPBU di seluruh wilayah Indonesia, selama dua minggu penuh di bulan Ramadhan.

Selain itu demi meningkatkan kenyamanan dan kelancaran dalam beribadah di bulan Ramadhan, melalui program Bedah Mushola, Pertamina melakukan perbaikan fisik mushola-mushola SPBU Pertamina di Pulau Jawa, serta mengadakan Tausiyah Ramadhan Keliling di beberapa mushola SPBU Pertamina wilayah Jabodetabek.

Kemudian yang ketiga adalah kegiatan Pertamax Melayani. Dalam program Pertamax Melayani, Pertamina menyediakan tempat istirahat, dengan Serambi Pertamax dan menjaga ketersediaan BBM sepanjang jalur mudik dengan Kiosk Pertamax. Hal tersebut patut dipahami karena mudik lebaran merupakan kegiatan spesial bagi umat islam Indonesia.

Demi memberikan pengalaman mudik yang nyaman dan menyenangkan, Pertamax sepenuh hati melayani kecukupan BBM selama mudik dan lebaran, dengan hadir di 70 lokasi Kiosk Pertamax yang strategis di luar SPBU untuk memberikan akses bahan bakar dalam kemasan.

Serambi Pertamax hadir di 13 lokasi sepanjang jalur mudik pada Lintas Timur Sumatera, Jalur Pantai Utara Jawa dan Jalur Pantai Selatan Jawa dengan memberikan berbagai fasilitas untuk beristirahat para pemudik secara cuma-cuma.

“Pertamax Penuh Berkah merupakan bukti nyata bahwa Pertamina, selalu hadir untuk konsumen dengan sepenuh hati terlebih dalam menghadapi mudik dan lebaran 2018. Kami percaya dengan berbagi berkah, merupakan suatu hal yang tidak ternilai sehingga menjadikan mudik 2018 pengalaman yang menyenangkan.” tutur Deny Djukardi, Commercial Retail Fuel Marketing Manager Pertamina di Jakarta. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang