Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Pertamax Motorsport Autoathlon 2016 Cari Pembalap Baru

Berita Otomotif

Pertamax Motorsport Autoathlon 2016 Cari Pembalap Baru

JAKARTA – PT Pertamina (Persero) menggelar Pertamax Motorsport Autoathlon 2016.

Acara ini akan diselenggarakan di area parkir ICE BSD pada hari Sabtu, 17 Desember 2016. Program ini diharapkan menjadi sarana berkumpul dan berbagi pengalaman serta ilmu dengan para pembalap hasil debut dari Pertamax Motorsport Program.

Dalam acara ini, pertandingan akan dibagi dalam dua sesi acara yakni world class racing dan sklill test. Di world class racing, peserta akan mendapatkan materi tentang teknik mengemudi, rintangan di arena sekaligus tukar pengalaman dengan pemnalap Pertamina seperti Rifat Sungkar, Rio Haryanto, Sean Gelael dan Ali Adrian.

Sementara di skill tets, peserta dapat mengadu kemampuan balap mereka dengan Slalom Trial yang digai dalam tiga tahap yaitu Easy, Medium dan Hard.

Menariknya, masyarakat umum bisa ikut serta dengan hanya menunjukkan bukti foto sturk pembelian Pertamax senilai RP 25 ribu. Bagi peserta yang berhasil melalui kompetisi ini, mereka berhak unruk untuk mendapatkan hadiah menarik.

“Penduduk Indonesia itu besar, namun nama-nama pembalap yang muncuk hanya sedikit sekali. Dengan acara ini maka diharapkan dapat memunculkan nama-nama pembalap baru yang bisa berkompetisi hingga level internasional,” tutup Rifat Sungkar, Direktur Pertamax Motorsport. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang