Pertamina akan Rilis Sejumlah Produk Unggulan di GIIAS 2016

Berita Otomotif

Pertamina akan Rilis Sejumlah Produk Unggulan di GIIAS 2016

JAKARTA – Komitmen Pertamina memajukan dunia otomotif Indonesia kembali ditunjukkan. Kali ini Pertamina menjadi sponsor utama GAIKINDO Indonesia International Autoshow (GIIAS) 2016.

“Fokus GIIAS 2016 untuk mendorong eksibisi otomotif nasional menjadi kelas dunia sangat sejalan dengan visi Pertamina untuk menjadi perusahaan energi kelas dunia. Hal ini menjadi alasan Pertamina mendukung penuh GIIAS 2016,” tutur VP Corporate Communication Pertamina Wianda Pusponegoro.

Di pameran yang akan berlangsung dari 11-21 Agustus 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, tersebut Pertamina akan meluncurkan berbagai produk baru yang inovatif, berkualitas, dan mampu memenuhi kebutuhan masyarakat, baik bahan bakar minyak (BBM) maupun pelumas. Beberapa produk yang akan diungkap adalah Pertamax Turbo, Enduro Maric G Matic, dan Meditran SX Bio.

"Sebagai perusahaan energi yang siap untuk mendunia, Pertamina juga akan menampilkan kiprahnya di berbagai ajang otomotif internasional. Dalam GIIAS 2016, di mana kami menjadi sponsor utama untuk kedua kalinya setelah tahun lalu, masyarakat dapat melihat bahwa Pertamina menawarkan produk-produk berkualitas yang akan menjangkau berbagai kalangan, termasuk produk BBM untuk mobil high end,” imbuh Wianda.

Booth Pertamina sendiri akan diramaikan dengan games dan hadiah-hadiah menarik bertemakan #raisethebar, seperti Mind Race, Accappela Challenge, Raise Your Snap, Pistop Challenge, Pasti Prima, dan Fastron Puzzle Photo. Raise The Bar merupakan tagline Pertamina yang bermakna Pertamina terus meningkatkan standar performa dan ekspektasi. [Idr]

 

 

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual