Pertama Dunia, Hyundai Aplikasi Android Auto

Berita Otomotif

Pertama Dunia, Hyundai Aplikasi Android Auto

CALIFORNIA – Hyundai melakukan sebuah gebrakan di tahun ini. Produsen mobil asal Korea tersebut menjadi yang pertama yang meluncurkan Android Auto™ pada kendaraan-kendaraan mereka.

Hyundai Sonata dengan Navigation 2015 dijadikan sebagai mobil pertama yang akan dilengkapi dengan Android Auto. Setelah itu, model-model baru Hyundai secara bertahap akan dilengkapi dengan fitur yang sama.

“Android Auto sejalan dengan pakem interior Hyundai yang mengedepankan keselamatan, intuitif dan sederhana,” ungkap Dave Zuchowski, president and CEO, Hyundai Motor America.

“Fitur ini kami yakini mampu memberi nilai tambah pada Hyundai Sonata dan membuat para pemiliknya mendapat pengalaman berkendara dengan teknologi baru.”

Android Auto memang fitur canggih yang bisa membawa pemiliknya memiliki pengalaman berkendara mengesankan, sekaligus meningkatkan keamanan. Contohnya, pada tahun 2010 ada 660.000 pengendara di Amerika Serikat yang menggunakan telepon genggam ketika mengemudi.

Dengan adanya Android Auto ini, maka smartphone yang terhubung akan langsung ‘terkunci’ layarnya. Sehingga pengendara tidak akan tergoda untuk melakukan atau pun menerima panggilan selama mereka masih mengemudi.

Hyundai pun tidak melupakan para pemiliki Hyundai Sonata 2015 yang belum dilengkapi dengan fitur ini. Para pemilik dapat mengupdate fiturnya secara gratis dengan mengunjungi www.hyundaiusa.com/myhyundai dan download software Android Auto ke memori USB drive. Pemilik akan membutuhkan akun MyHyundai untuk memulai download Android Auto. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual