Pertalite Cocok untuk Low MPV dan Skutik

Panduan Pembeli

Pertalite Cocok untuk Low MPV dan Skutik

JAKARTA – Selama melakukan uji coba, PT Pertamina menemukan bahwa MPV adalah kendaraan yang paling tepat untuk menggunakan Pertalite.

Hal ini disampaikan oleh Direktur Utama Pertamina, Dwi Soetjipto di sela-sela peresmina Uji Coba Pasar Pertalite siang hari tadi.

“Kami menemukan bahwa mobil dengan kompresi tinggi, seperti di Avanza, Xenia, Ertiga dan kendaraan baru lainnya adalah kendaraan yang paling cocok denga Pertalite,” ungkapnya.

Tak hanya itu, untuk kendaraan roda-dua juga diklaim cocok dengan Pertalite, khususnya skuter otomatik (skutik) seperti Vario.

"Pembakarannya akan lebih baik,” tutupnya.

Pertalite memiliki Ron 90. Dengan angka tersebut membuat pertalite berada di atas Premium yang memiliki spesifikasi Ron 88 namun masih di bawah Pertamax Ron 92.

Pertalite mengisi kekosongan yang terjadi antara Premium dan Pertamax. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual