Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Persiapan IIMS Sudah 90 Persen

Berita Otomotif

Persiapan IIMS Sudah 90 Persen

JAKARTA – Indonesia International Motor Show 2015 akan diselenggarakan pada 20-30 Agustus mendatang. Persiapan pun dirasa semakin matang.

 

“Saat ini, persiapannya bisa dibilang sudah 90%. Angka ini adalah angka yang normal, karena memang sebelum acara itu tidak mungkin 100%. Pasti ada beberapa hal belum siap,” ungkap Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo selaku organizer IIMS.

Banyaknya peserta dan demi terjaganya kenyamanan pengunjung, pihak Dyandra Promosindo bahkan menambah lahan pamer sekitar 10% lebih luas dari sebelumnya. Area parkir pun ditata sedemikian rupa agar lebih memudahkan.

“Intinya kami ingin para pengunjung senyaman mungkin dan pulangnya pun penuh kenangan. Jangan khawatir bawa keluarga karena fasilitas pendukungnya sangat lengkap. Bukan cuma arena bermain anak, sampai ruang khusus ibu dan anak (Nursery Room) pun tersedia dengan tingkat keamanan dan kenyamanan tinggi,” tambahnya.

Meski memastikan bahwa akan ada banyak acara yang akan dihadirkan dalam IIMS 2015 nanti, namun ia tetap memastikan bahwa pameran otomotif tetap akan menjadi menu utama IIMS.

“Namanya juga pameran otomotif, tentu menu utama adalah display produk-produk otomotif terbaru dan premium.”

Tak hanya mobil-mobil yang di Indonesia yang akan dihadirkan namun mobil-mobil dari luar Indonesia juga akan meriahkan event tahunan ini.

“Sejumlah mobil yang tampil di Bangkok Motor Show 2015 akan dihadirkan. Termasuk kedatangan Miss Bangkok Motor Show 2015,” tutupnya. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang