Pernak-Pernik Sepele Brand Otomotif Tapi Berharga Mahal

Berita Otomotif

Pernak-Pernik Sepele Brand Otomotif Tapi Berharga Mahal

JAKARTA – Aksesoris dan pernak-pernik dari brand otomotif kerap menjadi ikon atau cerminan dari produk yang ditawarkan.

Hal ini berbanding lurus dengan kelas dari produk yang ditawarkan para manufaktur. Artinya semakin mahal harga kendaraan yang dijual, maka semakin mahal pula aksesoris dan pernak-pernik mereka.

Bagi konsumen loyal brand legendaris sekaliber Ferrari, membeli sebuah asbak seharga Rp 1 juta mungkin tidak masalah. Memiliki barang-barang yang berbau Ferrari akan menaikkan gengsi para tifosi brand asal Italia tersebut.

Demi harga diri, mereka rela membeli barang-barang yag notabene tidak terlalu bermanfaat karena harganya yang tidak masuk akal. Penjepit kertas merek Lamborghini berharga $ 11,92 atau sekitar Rp 160 ribu contohnya. Apakah anda menganggap harga yang ditawarkan cukup wajar? Mengingat benda yang sama di toko biasa mungkin jauh lebih murah.

Siapa yang tidak kenal Lexus? Di Indonesia merek mobil ini sangat eksklusif. Bahkan untuk mendapatkannya, konsumen harus menunggu selama tiga bulan untuk bisa memiliki kendaraan mewah asal Jepang tersebut. Namun apakah Anda juga ingin memiliki sebuah buku catatan Lexus yang dihargai $ 36.75 atau sekitar Rp 500 ribu?

Tempat lilin saat ini sangat beragam bentuknya. Produsen mobil Bentley menghargai benda ini senilai $ 85.87 atau sekitar Rp 1,1 juta. Padahal jika Anda pergi ke toko kelontong, benda ini bisa dibawa pulang dengan membayar Rp 30 ribu saja!

Pada akhirnya, aksesori maupun pernak-pernik dari brand otomotif mewah hanya pantas bagi para penggemar atau penggilanya sendiri. Sementara orang lain akan tetap menganggap benda-benda tersebut biasa saja. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123       
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support