Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Perluas Sayap, Truk Iveco Masuk Banjarmasin

Panduan Pembeli

Perluas Sayap, Truk Iveco Masuk Banjarmasin

BANJARMASIN - Kalimantan merupakan salah satu kawasan di Indonesia timur yang sedang melakukan percepatan pembangunan. Untuk itulah kawasan ini menjadi sasaran empuk para produsen kendaraan niaga.

Beberapa hari lalu (22/9), PT Chakra Jawara tak mau kehilangan 'kue', dengan meresmikan penggunaan kantor baru di Banjarmasin. Kantor ini memiliki fasiltas 3S (Sales, Service & Spare Parts) dan menempati area seluas 3.600 m2 dilengkapi gudang onderdil.

"Komitmen PT Chakra Jawara (CJ) untuk selalu meningkatkan pelayanannya kepada para pelanggan kami wujudkan dengan membuka kantor cabang perwakilan baru di Banjarmasin sehingga mereka akan merasa tenang dalam menjalankan bisnisnya karena kami siap melayani dan membantu setiap kebutuhan dan kesulitan yang berhubungan dengan truck IVECO mereka," ujar Rudhi Wibawa Area Manager Kalimantan & East Indonesia PT CJ.

Saat ini PT Chakra Jawara adalah pemegang  lisensi eksklusif dari IVECO untuk pasar truk di Indonesia. IVECO adalah produk yang mendunia dengan sejarah panjang keberhasilan dan reputasi sangat baik dalam bisnis transportasi. Dengan dibukanya kantor baru di Bajarmasin ini PT Chakra Jawara (CJ) menawarkan Solusi Pelayaanan Terpadu untuk Mesin dan Transportasi untuk pelanggan yang berada di Banjarmasin dan sekitarnya yang beroperasi di pertambangan, kehutanan, konstruksi, minyak dan gas, dan logistik.

Untuk  mempercepat dan mempermudah pengelolaan data unit Truck IVECO maka cabang Banjarmasin ini  memiliki akses ke program elektronik "Aplikasi Sistem dan Produk" terintegrasi (SAP), yang dirancang untuk efektivitas pengelolaan persediaan suku cadang, dan jadwal operasional, administarsi unit truck IVECO.

"Kami didukung oleh teknisi-teknisi terlatih. CJ menawarkan para pelanggan solusi manajemen peralatan yang komprehensif ," imbuh Rudhi. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.

 

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang