Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Peringati 17-an, Iwan Fals Semarakkan Booth Mitsubishi Fuso

Berita Otomotif

Peringati 17-an, Iwan Fals Semarakkan Booth Mitsubishi Fuso

TANGERANG - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku authorized distributor dari Mitsubishi FUSO Truck & Bus Corporation (MFTBC) menyemarakkan Hari Kemerdekaan dengan mengundang Iwan Fals ke booth Mitsubihsi Fuso di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Tak hanya menampilkan Iwan Fals, Mitsubishi Fuso juga mengumumkan mimpi terbaik dari program ‘Truk Sejuta Mimpi’. Sejak Maret 2017 lalu, ‘Truk Sejuta Mimpi’ telah mengumpulkan mimpi-mimpi masyarakat Indonesia yang membawa dampak positif bagi masyarakat sekitar.

Selain itu, bertepatan dengan penampilan spesial Iwan Fals, Mitsubishi Fuso juga mengumumkan mimpi terbaik dari program ‘Truk Sejuta Mimpi’. Sejak Maret 2017 lalu, ‘Truk Sejuta Mimpi’ telah mengumpulkan mimpi-mimpi masyarakat Indonesia yang membawa dampak positif bagi masyarakat sekitar.

“Pencapaian Satu Juta Unit Colt Diesel berhasil diraih berkat loyalitas konsumen yang terus bertekad untuk meraih sukses bersama Mitsubishi FUSO. Setiap kesuksesan berawal dari sebuah mimpi dan kami yakin, konsumen kami memiliki jutaan mimpi yang bermanfaat untuk masyarakat luas,” ungkap Duljatmono, Direktur Marketing KTB

Dari 3.500 mimpi yang terkumpul, akhirnya Mitsubishi FUSO memilih Rini Puspita Sari asal Solo sebagai pemenang. Mimpinya untuk membangun Rumah Lentera Nusantara yang berbasis di Semarang akan diwujudkan oleh Mitsubishi Fuso. Rumah Lentera Nusantara adalah sebuah rumah perpustakaan dan wadah diskusi komunitas-komunitas yang memiliki visi untuk meningkatkan minat baca pada anak-anak dan menciptakan pendidikan Indonesia lebih baik. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang