Pergi ke Kantor Lebih Stress daripada Bekerja

Berita Otomotif

Pergi ke Kantor Lebih Stress daripada Bekerja

BARCELONA – Di semua kota metropolitan kemacetan selalu mewarnai, entah itu di saat jam berangkat kantor atau pulang.

Berdasarkan sebuah survey Ford dan Opinion Matters, jam-jam sibuk di beberapa kota besar Eropa ternyata lebih menyiksa para pekerja yang ingin pergi ke kantor dibandingkan pekerjaan mereka sendiri.

Ford European Commuter Survey yang melibatkan 5503 komuter di Barcelona, Berlin, London, Madrid, Paris, dan Roma menggambarkan 26% orang-orang menyatakan stress ketika ‘berkeliaran’ di jalan raya, sementara 23% orang-orang tertekan saat bekerja.

Di Roma, lebih banyak orang menyoroti bepergian di jam-jam sibuk menjadi sumber stress dibandingkan pindah ke rumah baru. Sementara bagi orang-orang London, hal itu lebih stress daripada mengunjungi dokter gigi.

Hampir 60% komuter setidaknya terlambat tiba di kantor setiap bulan. Hampir semua komuter berangkat lebih pagi ke kantor, serta 15% komuter berangkat 30 menit lebih awal.

Secara keseluruhan 1 dari 3 orang berkata tingkat stress meningkat di jam sibuk, dan lebih dari 1 dari 4 orang menyatakan perjalanan mereka setiap hari semakin tidak terprediksi.  [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.

Tag Terkait


Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual