Pereli Sadikin Aksa Calonkan Diri Jadi Ketua Umum IMI

Berita Otomotif

Pereli Sadikin Aksa Calonkan Diri Jadi Ketua Umum IMI

JAKARTA - Ikatan Motor Indonesia (IMI) telah membuka pendaftaran untuk Ketua Umum IMI periode 2015-2019. Salah satu bakal calon Ketua IMI adalah Sadikin Aksa, yang mendaftarkan dirinya hari ini (18/11).

"Kami sudah melakukan beberapa kali pertemuan dengan sejumlah Pengprov (pengurus provinsi) IMI se-Indonesia untuk mendapatkan masukan dan saran dalam rangka membentuk program kerja dan strategi implementasi kepengurusan mendatang," ungkap pereli nasional tersebut.

Hal tersebut dianggapnya penting karena dirinya ingin mengubah IMI agar menjadi sebuah induk organisasi yang lebgih baik.

"Kita perlu pengubahan untuk menjadi lebih baik. Kuncinya adalah komunikasi dengan azas keterbukaan. Komunikasi internal dan eksternal harus ditinggkat," tambahnya.

Proses pemilihan Ketua Umum IMI dimulai dengan proses pendaftaran bakal Calon Ketua yang berlangsung dari tanggal 17-30 November 2015, dilanjutkan dengan proses verifikasi pada tanggal 14-16 Desember 2015.

Nama-nama calon yang lolos akan diumumkan pada 17 Desember 2015 dan pemilihan Ketua Umum IMI periode 2015-2019 akan dilakukan pada Musyawarah Nasional IMI VIII, 18 Desember 2015. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support