Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Penyelenggara IIMS 2015 akan Sukses

Berita Otomotif

Penyelenggara IIMS 2015 akan Sukses

JAKARTA – Dalam beberapa waktu lalu, dunia otomotif disemarakkan dengan beberapa acara otomotif Parjo dan Otobursa). Acara-acara tersebut terbilang sukses mengajak para pecinta otomotif untuk berkumpul.

Kesuksesan tersebut pun membawa Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh, selaku penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) optimis bahwa pameran yang akan diselenggarakan pada 20-20 Agustus mendatang tidak akan kalah ramai.

Apalagi, pihaknya telah mendapat respon positif dari banyaknya orang yang mengunjungi booth IIMS di berbagai acara otomotif , “Rata-rata sudah tahu apa itu IIMS. Yang mereka tanyakan adalah terobosan apa lagi yang bisa dinikmati tahun ini. Kami semua di Dyandra jelas terpicu untuk menyiapkan segala sesuatunya agar tetap pada level The Best,” ungkaonya.

Tak hanya itu, dengan berhasilnya pameran-pameran otomotif di beberapa waktu lalu, Ia pun optimis bahwa di IIMS, jumlah transaksi penjualan juga akan tetap tinggi, “Banyak yang bilang perekonomian nasional tengah lesu, tapi di sini terlihat daya beli komunitas otomotif masih tinggi.”

Pihak penyelenggara IIMS memang belakangan ini sering tampil dalam hajatan pameran otomotif yang banyak dikunjungi oleh para komunitas. Dalam acara tersebut, selain memperlihatkan rencana pameran IIMS kedepan, mereka juga memberi kesempatan mejeng bersama mobil muscle car Ford Mustang GT500, game balapan, hingga ‘wisata kuliner’ dalam bentuk food truck. (Adi/Idr)

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang