Penyelenggara IIMS 2015 akan Sukses

Berita Otomotif

Penyelenggara IIMS 2015 akan Sukses

JAKARTA – Dalam beberapa waktu lalu, dunia otomotif disemarakkan dengan beberapa acara otomotif Parjo dan Otobursa). Acara-acara tersebut terbilang sukses mengajak para pecinta otomotif untuk berkumpul.

Kesuksesan tersebut pun membawa Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh, selaku penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) optimis bahwa pameran yang akan diselenggarakan pada 20-20 Agustus mendatang tidak akan kalah ramai.

Apalagi, pihaknya telah mendapat respon positif dari banyaknya orang yang mengunjungi booth IIMS di berbagai acara otomotif , “Rata-rata sudah tahu apa itu IIMS. Yang mereka tanyakan adalah terobosan apa lagi yang bisa dinikmati tahun ini. Kami semua di Dyandra jelas terpicu untuk menyiapkan segala sesuatunya agar tetap pada level The Best,” ungkaonya.

Tak hanya itu, dengan berhasilnya pameran-pameran otomotif di beberapa waktu lalu, Ia pun optimis bahwa di IIMS, jumlah transaksi penjualan juga akan tetap tinggi, “Banyak yang bilang perekonomian nasional tengah lesu, tapi di sini terlihat daya beli komunitas otomotif masih tinggi.”

Pihak penyelenggara IIMS memang belakangan ini sering tampil dalam hajatan pameran otomotif yang banyak dikunjungi oleh para komunitas. Dalam acara tersebut, selain memperlihatkan rencana pameran IIMS kedepan, mereka juga memberi kesempatan mejeng bersama mobil muscle car Ford Mustang GT500, game balapan, hingga ‘wisata kuliner’ dalam bentuk food truck. (Adi/Idr)

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual