Aura Kemewahan pada Warna Baru Yamaha Lexi

Berita Otomotif

Aura Kemewahan pada Warna Baru Yamaha Lexi

JAKARTA – Yamaha Indonesia merilis warna baru Lexi 125 VVA S Version yang mengumbar aura kemewahan yakni Prestige Silver.

Hadirnya warna baru Yamaha Lexi, kian melengkapi pilihan konsumen. Sebelumnya skutik entry level dari Maxi Yamaha ini hanya memiliki pilihan warna Matte Black dan Matte Red untuk varian S. Kelir baru ini sendiri dikatakan sebagai jawaban dari perkembangan tren gaya hidup.

Warna Silver pada Lexi 125 VVA S Version disebutkan tidak hanya memberikan sentuhan premium. Namun pilihan baru konsumen ini memiliki kesan elegan, sehingga penggunanya lebih percaya diri saat berkendara.

“Peluncuran warna baru Lexi, merupakan upaya Yamaha untuk terus memberikan nilai tambah terhadap Lexi 125 VVA S Version. Dengan demikian, Lexi 125 VVA S Version diharapkan dapat menjadi pilihan terbaik dikelas skutik premium 125cc,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager of Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Motor ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur modern yang mendukung bagi para pengedara aktif. Seperti adanya Electric Power Socket untuk pengisian daya batrai smartphone, Smart Key System (SKS) yang merupakan sitem kunci motor tanpa anak kunci (tipe S ABS dan S), Full digital speedometer informatif, Sub-tank suspension (tipe S ABS dan S) untuk mendukung kenyamanan berkendara di berbagai kondisi jalan, serta Anti-lock Braking System (ABS) untuk pengereman yang lebih optimal (hanya pada tipe S ABS).
Yamaha Lexi
Selain itu, Lexi 125 VVA juga memiliki fitur Stop & Start System (SSS) yang berfungsi mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu saat motor sedang berhenti serta lampu Hazard sebagai tanda ketika pengendara dalam kondisi darurat.

Yamaha bermodalkan mesin 125 cc Blue Core Yamaha berpendingin cairan (liquid cooled). Mesin ini dikenal irit dan bertenaga serta andal di jalan raya. Lexi telah dilengkapi dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA). Selain itu adapula Smart Motor Generator (SMG) yang membuat proses stater lebih halus.

Lexi saat ini dipasarkan seharga Rp 21.355.000 untuk tipe Standard, Rp 24.345.000 untuk tipe S dan Rp. 26.960.000 untuk tipe S - ABS. Seluruh harga tersebut merupakan OTR Jakarta. [Dew/Air]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar