Penjualan Volvo Indonesia Naik 300 Persen

Berita Otomotif

 Penjualan Volvo Indonesia Naik 300 Persen

JAKARTA - Tahun 2016 berhasil dilewati dengan baik oleh Volvo Indonesia dengan kenaikan presentasi penjualan.

Di Indonesia, Volvo Indonesia bertanggungjawab atas penjualan 2 merk kendaraan komersial papan atas yakni Volvo Trucks dan UD Trucks. Dan hasil gemilang tahun ini dicatatakan oleh penjualan UD Trucks.

"Total penjualan UD Trucks di tahun 2016 mencapai hampir 2.000 unit atau naik 300 persen dibanding tahun lalu yang terjual sekitar 500 unit," ungkap Presiden Direktur Volvo Indonesia, Valery Muyard.

Sementara untuk Volvo Trucks, penjualan tahun ini sekitar 200 unit atau tak berbeda dengan total tahun 2015.

Selain soal penjualan, Volvo Indonesia terus memperkuat kualitas sumber daya manusianya dengan melakukan pelatihan-pelatihan kepada mekanik dan pengemudi. Tujuannya agar operasional kendaraan menjadi lebih baik, sehingga pengusaha tidak pelu lagi khawatir dengan bisnisnya. 

Tak hanya itu, mekanik-mekanik Volvo Indonesia juga diakui resmi di tingkat dunia. Terbukti pada tahun 2016 2 penghargaan sebagai mekanik terbaik dapat diraih. Pertama adalah Vista, merupakan kejuaraan mekanik global,  berlangsung di Swedia yang belangsung 31 Mei - 2 Juni. Sementara posisi kedua adalah Gemba challange dimana mekanik asal Indonesa kembali menjadi yang terbaik.

"Kualitas dari mekanik kami yang berada di Indonesia saat ini menunjukkan bahwa kami siap untuk memberikan pelayanan prima kepada para pelanggan dengan adanya mekanik yang ahli di kelas global," ujar Valery.  [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support