Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Penjualan Seret, Jakarta Auto Show 2015 Diharapkan Jadi Solusi

Berita Otomotif

Penjualan Seret, Jakarta Auto Show 2015 Diharapkan Jadi Solusi

JAKARTA – Penjualan otomotif di Indonesia pada tahun 2015 memang terbilang menurun. Hal tersebut pun membuat Gaikindo berinisiatif untuk menggelar pameran JAKARTA Auto Show 2015 guna menjaring lebih banyak pembeli.

 

“Sekarang penjualan seret banget, baru sampe 700.000 sementara target 1 juta unit. maka Gaikindo menghimbau supaya dibuat pameran-pameran agar bisa menstimulasi pasar,” ungkap Johnny Darmawan, Ketua III Gaikindo (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia).

Ia pun menambahkan bahwa ini merupakan kelanjutan dari kesuksesan yang berhasil diraih pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 lalu,

“Itu GIIAS 2015 luar biasa suksesnya. Bahkan sampai ada yang menanyakan itu benar (penjualannya) atau tidak,” tuturnya.

Meski dia berharap bahwa JAS 2015 dapat berkontribusi besar, dia menampik untuk menyebut target penjualannya.

Jakarta Auto Show 2015 diselenggarakan pada dari 28 Oktober hingga 1 November mendatang. Beragam promo diadakan oleh APM guna menjaring pembeli dan kembali meningkatkan penjualan sehingga mampu mencapai target yang telah ditetapkan. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang