Penjualan Seret, Jakarta Auto Show 2015 Diharapkan Jadi Solusi

Berita Otomotif

Penjualan Seret, Jakarta Auto Show 2015 Diharapkan Jadi Solusi

JAKARTA – Penjualan otomotif di Indonesia pada tahun 2015 memang terbilang menurun. Hal tersebut pun membuat Gaikindo berinisiatif untuk menggelar pameran JAKARTA Auto Show 2015 guna menjaring lebih banyak pembeli.

 

“Sekarang penjualan seret banget, baru sampe 700.000 sementara target 1 juta unit. maka Gaikindo menghimbau supaya dibuat pameran-pameran agar bisa menstimulasi pasar,” ungkap Johnny Darmawan, Ketua III Gaikindo (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia).

Ia pun menambahkan bahwa ini merupakan kelanjutan dari kesuksesan yang berhasil diraih pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 lalu,

“Itu GIIAS 2015 luar biasa suksesnya. Bahkan sampai ada yang menanyakan itu benar (penjualannya) atau tidak,” tuturnya.

Meski dia berharap bahwa JAS 2015 dapat berkontribusi besar, dia menampik untuk menyebut target penjualannya.

Jakarta Auto Show 2015 diselenggarakan pada dari 28 Oktober hingga 1 November mendatang. Beragam promo diadakan oleh APM guna menjaring pembeli dan kembali meningkatkan penjualan sehingga mampu mencapai target yang telah ditetapkan. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual