Penjualan Mobil Turun, Penjualan Head Unit Kena Imbas

Berita Otomotif

Penjualan Mobil Turun, Penjualan Head Unit Kena Imbas

JAKARTA - Turunnya penjualan kendaraan belakangan ini rupanya turut memberi dampak pada penjualan car audio head unit. hal tersebut disampaikan oleh Cherlie, Office Manager AVT Oris Indonesia.

“Penjualan mobil turun, akibatnya penjualan head unit juga mengalami penurunan,” ungkapnya pada Mobil123.

Ia mengatakan bahwa kondisi tersebut sebenarnya terbilang sering terjadi kala penjualan mobil menurun. Untuk itu, Ia pun berinisiatif untuk meluncurkan beberapa produk baru guna mendongkrak kembali penjualan head unitnya. 

“Kami memiliki beberapa produk yang memenuhi kebutuhan para pelanggan kami. Mulai dari single hingga dual din, dan beberapa produk kami menggunakan OS Android,” tutupnya.

Penjualan mobil di Indonesia memang saat ini mengalami penurunan. Sebut saja Daihatsu yang sebelumnya demikian perkasa, kini penjualannya terbilang mengendur. Sementara itu Suzuki yang sebelumnya berencana untuk menelurkan produk baru di awal tahun, mengurungkan niatnya hingga waktu yang belum ditentukan.

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support