Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Penjualan Mobil Sedan akan Membaik Tahun 2018

Berita Otomotif

Penjualan Mobil Sedan akan Membaik Tahun 2018

DETROIT - Pengguna kendaraan kini telah mulai memiliki mobil bersegmen crossover dan SUV dibanding sedan. Penjualan sedan sendiri di tahun 2016 dinilai tidak terlalu bagus.

Meski demikian, Toyota masih optimis bahwa pasar sedan akan membaik. Jack Hllis, Group Vice President for Marketing for Toyota Motor Sales U.S.A. mengatakan bahwa penjualan sedan akan kembali meningkat pada tahun 2018 mendatang.

Hollis percaya bahwa pasar mobil sedan, terutama di Amerika Serikat akan kembali hidup setelah diluncurkannya Toyota Camry generasi terbaru. Setelah Camry, beberapa mobil sedan lain seperti Honda Accord dan Nissan Altima juga akan diluncurkan.

“Ketika memasuki tahun 2018 nanti, saya yakin dengan tiga produk tersebut mampu memberikan kesenangan akan mobil sedan lagi dan akan membawa segmen sedan kembali bergairah. Saya tidak melihat segmen ini akan turun penjualannya namun flat kemudian kembali meningkat,” ungkapnya.

Penjualan sedan di Amerika Serikat turun 12 persen dibanding 2016. Camry pun berhasil menjadi pemimpin pasar dengan penjualan mencapai 388,618 unit. Kepeminpinan ini mungkin akan terus dilanjutkan karena perfoma penjualan dari generasi ke delapan Camry terlihat bagus. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang