Pengunjung GIIAS Tersengat Mobil Listrik Nissan Esflow

Mobil Baru

Pengunjung GIIAS Tersengat Mobil Listrik Nissan Esflow

TANGERANG - Mau lihat kosep mobil sport listrik Nissan Esflow?  Kunjungi Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

Dijamin Anda bakal 'tersengat' mobil asal pabrikan Jepang ini. Nissan Esflow bertengger di booth Nissan hall 9 Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD).

Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy and Product Planning NMI menjelaskan, kehadiran mobil ini untuk sarana edukasi ke masyarakat Indonesia betapa canggihnya mobil ramah lingkungan Nissan.

"Ini untuk edukasi ke masyarakat. Kami juga punya mobil listrik berperforma tinggi," kata Budi.

Nissan Esflow masih sekedar prototipe mobil sport yang masih muda sejak diperkenalkan pertama kali di dunia pada Geneva Motor Show pada Februari 2011. Proses pembuatan mobil ini awalnya terinspirasi model produksi Z dengan desain body yang unik.

Mobil ini menggunakan motor listrik dengan sokongan baterai ion lithium yang mampu berakselerasi 0-100 kpj hanya dalam hitungan 5 detik. Sementara mobil dapat menempuh jarak lebih dari 240 km dalam sekali pengisian (klaim).

Budi menilai penampakan Nissan Esflow di GIIAS 2015 untuk memperkuat citra Nissan sebagai salah satu produsen otomotif yang konsen terhadap lingkungan. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual