Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Pemilik Suzuki Ertiga Makin Dimanjakan

Berita Otomotif

Pemilik Suzuki Ertiga Makin Dimanjakan

JAKARTA - Salah satu perhatian utama konsumen ketika memilih sebuah mobil adalah layanan purna jual. Itu pula yang diperhatikan oleh Suzuki. Raksasa Jepang ini mempersembahkan berbagai program service untuk pemilik Suzuki Ertiga.

Seperti diketahui, Ertiga kini hadir dengan berbagai perubahan. Label new Suzuki Ertiga pun diberikan pada model yang dilepas dengan harga antara Rp 179-216,5 juta tersebut.

"Selain berbagai penyempurnaan di hampir semua sektor, kami juga memikirkan masalah after sales karena faktor ini kami anggap sangat penting," kata Direktur Pemasaran PT Suzuki Indomobil Sales Makmur.

Konsumen, lanjut Makmur, akan dimanjakan dengan fasilitas Service Lounge yang nyaman di Outlet Suzuki. Ditambah dengan adanya program Express Maintenance, sehingga pengerjaan servis unit kendaraan dilakukan dalam waktu lebih cepat namun kualitas yang sama dengan servis standar.

"Di Express Maintenance, setiap mobil bisa diservis hanya dalam waktu 1 jam saja. Berbagai hal kami perhatikan untuk mencapai efisiensi waktu pengerjaan. Bahkan sampai langkah kaki setiap mekanik untuk mengerjakan atau mengambil sesuatu kita hitung agar pengerjaan bisa lebih cepat," paparnya.

Hal ini menurutnya merupakan bentuk perhatian Suzuki akan pentingnya menghargai waktu bagi keluarga untuk para konsumennya.

Tak hanya itu, terdapat pula program Free Service Jasa sampai dengan 50.000 KM tanpa batas waktu bagi para pengguna Suzuki. "Tolong di note, ini tanpa batas waktu,"  cetusnya.

Terakhir, adanya Waranty Product sampai dengan 100.000 KM atau 3 tahun. [Syu/Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang