Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Pemilik Chevrolet Spin Diajak Lebih Mengenal Mobilnya

Berita Otomotif

Pemilik Chevrolet Spin Diajak Lebih Mengenal Mobilnya

JAKARTA -  Dealer Chevrolet kedatangan tamu istimewa di akhir pekan. Tamu istimewa tersebut adalah 40 anggota Chevrolet Spin Indonesia (CSI). Berbeda dari kegiatan kunjungan ke dealer pada umumnya, kali ini mereka tidak melakukan servis atau melihat mobil yang ditawarkan namun justru dimanfaatkan untuk berbagi ilmu.

Disini mereka selama 2 jam diajak tim mekanik Chevrolet NAW Pluit untuk lebih mengenal mobil yang mereka kendarai sehari-hari. Mulai dari perbedaan sistem kerja Spin diesel dan bensin sampai cara membersihkan kerak karbon di sistem pembakaran di bahas tuntas di acara ini.

Ian Ananta, Ketua Chevrolet Spin Indonesia mengatakan bahwa dirinya merasa senang dengan kegiatan yang diadakan oleh PT GM Indonesia ini Kegiatan seperti ini membantu saya untuk lebih bisa menjaga kondisi prima Spin saya. Sebagai mobil keluarga yang dipakai harian, faktor keselamatan menjadi utama selain kenyamanan dan performa tentunya,” ungkapnya.

Komentar tersebut tentu merupakan komentar yang diharapkan oleh PT General Motors Indonesia. Pasalnya, tahun ini mereka memang ingin lebih aktif dalam mendekatkan diri kepada para pelanggannya.

“Lewat berbagai program, kami ingin mendengarkan pengalaman mereka mengendarai mobil Chevrolet, termasuk Spin. Sesi coaching clinic kali ini kami lakukan untuk memberikan kesempatan untuk lebih mengenal dan bisa memaksimalkan teknologi dan fitur yang dibenamkan dalam Chevrolet Spin mereka,” tutup Maria Sidabutar, Direktur Public Relations PT GM Indonesia. [Adi/Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang