Pemilik Chevrolet Aveo Menumpuk di Kota ATLAS

Berita Otomotif

Pemilik Chevrolet Aveo Menumpuk di Kota ATLAS

SEMARANG - Berbagai macam cara dilakukan komunitas roda empat untuk mempererat tali persaudaraan. Salah satu cara adalah kumpul dan berkeliling kota mulai pagi sampai malam hari. Seperti yang dilakukan Aveo Club Indonesia (ACI).

ACI kembali meningkatkan tali persaudaraan dengan berkeliling Semarang, Jawa Tengah. Acara didukung oleh PT General Motors Indonesia ini dikemas sebagai agenda tahunan berskala nasional, dengan mengusung tema "Halal Bihalal ACI Touring".

Kegiatan touring tahunan ini dimulai mulai 5-7 September 2015. Kegiatan touring yang dihadiri lebih dari 39 peserta tersebut dihadiri oleh ACI Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Jabodetabek.

"Acara ini memperlihatkan besarnya kepercayaan para pemilik mobil Aveo terhadap merek Chevrolet. Kami juga berupaya untuk menyatukan seluruh anggota ACI agar terjaga hubungan baik satu dengan lainnya," kata Hendra Susanto, Ketua Pelaksana Halal Bihalal ACI Touring Semarang dalam keterangan resminya.

Dia berharap acara ini bisa meningkatkan rasa kebersamaan antara pengguna mobil asal Negeri Paman Sam Chevrolet. "Kepuasan kami terhadap produk Chevrolet yang berkualitas tinggi dan layanannya yang prima bisa turunkan dari satu generasi ke generasi selanjutnya," tutup Hendra. [Ikh/Idr].

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual