Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Pemenang Xenia Setia Mendapatkan Kembali Mobilnya

Berita Otomotif

Pemenang Xenia Setia Mendapatkan Kembali Mobilnya

MALANG – Setelah menyerahkan kendaraan Xenia Setia di Samarinda, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku APM Daihatsu di Indonesia menyerahkan Daihatsu Xenia pemenang Xenia Setia di Malang.

Mengambil lokasi di outlet Daihatsu Malang, PT ADM menyerahkan Xenia yang sudah direkondisi kepada pemiliknya yaitu Hari Tugas Sulowanto. Pria yang berdomisili di Pasuruan, Jawa Timur ini sudah 11 tahun menggunakan Xenia.

Xenia milik Heri telah digunakan sejak tahun 2005 dan telah menempuh jarak sejauh 279.222 km. Xenia tipe Xi miliknya ini berwarna biru metalik dan bertransmisi manual serta digunakan untuk operasional usaha. Hari memanfaatkan lapangnya interior kendaraan untuk membawa barang-barang kulakan, menempuh perjalanan dari Pasuruan menuju Malang dan Surabaya.

Tak hanya itu, Ia pun mengaku telah menggunakan Xenia miliknya untuk melakukan perjalanan dari Pasuruan menuju Pacitan, Yogyakarta, Bali, bahkan hingga ke Karawang, Jawa Barat, dengan jarak ± 700 KM untuk mengunjungi anaknya.

Xenia milik Hari telah direkondisi oleh tim Technical Service Division Daihatsu yang bekerja sama dengan Bengkel Resmi Daihatsu Malang selama tiga bulan. Pengerjaannya meliputi bagian engine, chassis, drive train, interior, exterior, material, painting hingga accessories. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123       
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang