Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Pemain Basket Dihadiahi Honda Mobilio

Berita Otomotif

Pemain Basket Dihadiahi Honda Mobilio

JAKARTA – PT Honda Prospect Motor (HPM) menyerahkan satu unit Honda Mobilio pada Most Valuable Player (MVP) National Basketball League (NBL) Indonesia musim 2014-2015, yaitu Adhi Pratama dari tim Pelita Jaya Energi Mega Persada Jakarta.

Kegiatan ini merupakan bagian dari kerjasama yang dijalin antara pihak PT (HPM) dengan National Basketball League (NBL) Indonesia musim 2014-2015 di Jakarta sejak tanggal 10 Oktober 2014 lalu.

Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan bahwa pihaknya memang ingin dekat dengan dunia olah raga. Setelah konsisten di dunia balap dan modifikasi, Ia juga melihat bahwa olahraga bola basket di Indonesia sejalan dengan karakter Honda yang sporty dan juga dinamis.

“Melalui dukungan dan kerjasama ini, Honda ingin mendukung perkembangan olahraga bola basket di Indonesia, dengan memberikan semangat bagi para pemain untuk menunjukkan potensi terbaik mereka sepanjang musim ini,” tambah Uchida.

National Basketball League Indonesia merupakan liga basket kasta tertinggi di Indonesia yang telah berjalan sejak tahun 2010. Pada musim yang kelima ini, NBL Indonesia diikuti oleh 12 tim profesional di 10 kota di Indonesia, yang meliputi Badung (Bali), Jakarta, Bandung, Malang, Surabaya, Batam, Solo, Yogyakarta, Semarang dan Surabaya.

Hadiah mobil yang disediakan oleh PT Honda Prospect Motor melanjutkan tradisi di musim-musim NBL Indonesia sebelumnya dimana MVP NBL Indonesia selalu mendapat hadiah satu unit mobil. Pada musim ini, pemenang MVP NBL Indonesia terpilih berhak untuk mendapatkan hadiah berupa satu unit mobil Honda Mobilio.(Adi/Ikh)

Temukan motor idaman Anda di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang