Pemain Basket Dihadiahi Honda Mobilio

Berita Otomotif

Pemain Basket Dihadiahi Honda Mobilio

JAKARTA – PT Honda Prospect Motor (HPM) menyerahkan satu unit Honda Mobilio pada Most Valuable Player (MVP) National Basketball League (NBL) Indonesia musim 2014-2015, yaitu Adhi Pratama dari tim Pelita Jaya Energi Mega Persada Jakarta.

Kegiatan ini merupakan bagian dari kerjasama yang dijalin antara pihak PT (HPM) dengan National Basketball League (NBL) Indonesia musim 2014-2015 di Jakarta sejak tanggal 10 Oktober 2014 lalu.

Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan bahwa pihaknya memang ingin dekat dengan dunia olah raga. Setelah konsisten di dunia balap dan modifikasi, Ia juga melihat bahwa olahraga bola basket di Indonesia sejalan dengan karakter Honda yang sporty dan juga dinamis.

“Melalui dukungan dan kerjasama ini, Honda ingin mendukung perkembangan olahraga bola basket di Indonesia, dengan memberikan semangat bagi para pemain untuk menunjukkan potensi terbaik mereka sepanjang musim ini,” tambah Uchida.

National Basketball League Indonesia merupakan liga basket kasta tertinggi di Indonesia yang telah berjalan sejak tahun 2010. Pada musim yang kelima ini, NBL Indonesia diikuti oleh 12 tim profesional di 10 kota di Indonesia, yang meliputi Badung (Bali), Jakarta, Bandung, Malang, Surabaya, Batam, Solo, Yogyakarta, Semarang dan Surabaya.

Hadiah mobil yang disediakan oleh PT Honda Prospect Motor melanjutkan tradisi di musim-musim NBL Indonesia sebelumnya dimana MVP NBL Indonesia selalu mendapat hadiah satu unit mobil. Pada musim ini, pemenang MVP NBL Indonesia terpilih berhak untuk mendapatkan hadiah berupa satu unit mobil Honda Mobilio.(Adi/Ikh)

Temukan motor idaman Anda di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support