Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Peluncuran New Lexus LX570 dan New Lexus GS200t (Video)

Mobil Baru

Peluncuran New Lexus LX570 dan New Lexus GS200t (Video)

JAKARTA - New Lexus LX570 dan new Lexus GS200t hadir dengan desain yang lebih modern dan fitur-fitur canggih. Kedua model ini adalah bentuk apresiasi terbaru dari Lexus untuk para pelanggan setianya di Indonesia.

Untuk memberikan kenyamanan yang lebih tinggi kepada para pelanggan, Lexus memperluas dimensi eksterior sehingga new Lexus LX570 kini berukuran panjang 5.065 mm, lebar 1.980 mm dan tinggi 1.910 mm. Ditunjang dengan desain yang berubah total, dengan ciri khas spindle grille yang bernuansa modern membuat tampilan mobil ini menjadi lebih gagah.

Dengan tiga lampu headlamps berteknologi LED teknologi tinggi membuat tampilan mobil ini seakan dipenuhi sebaran berlian sehingga nuansa kemewahan Lexus ini semakin memancar. Lampu belakang LX570 juga didesain lebih modern dan roda 21" yang superior membuat mobil ini semakin gagah dan menawan.

Melanjutkan tradisi sebagai mobil premium, Lexus Indonesia kini melengkapi segmen sedannya dengan menghadirkan new Lexus GS 200t untuk para pelanggan yang berselera modern dan sporty. Mobil ini lahir dari upaya Lexus untuk memuaskanpara  penggemar sedan premium di berbagai belahan dunia.

Dalam tema desain yang lebih modern dan sporty, eksterior new GS200t kini tampil semakin mengundang decak kagum. New GS 200t hadir dalam dua varian yaitu GS200t Luxury dan GS200t F-Sport sebagai varian mesin turbo pertama di jajarannya. [Amo/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang