Pelumas Shell Helix Professional Buat Tarikan Mesin Lebih Halus dan Hemat BBM

Berita Otomotif

Pelumas Shell Helix Professional Buat Tarikan Mesin Lebih Halus dan Hemat BBM

JAKARTA – Para pemilik mobil kini punya pilihan pelumas baru Shell Helix Professional yang diklaim sebagai pelumas mesin mobil untuk mesin modern dan berperforma tinggi.

Pelumas ini diciptakan untuk memenuhi persyaratan pabrikan-pabrikan mesin Jepang, Amerika Utara & Eropa.

“Shell Helix Professional tawarkan tiga keunggulan utama yaitu membuat mobil menjadi hemat BBM (bahan bakar minyak), bikin tarikan mesin lebih halus dan mesin lebih bersih,” kata VP Consumer Brand Helix & Advance PT Shell Indonesia, Edward Satrio.

Shell Helix Professional terdiri dari 3 pilihan: Shell Helix Ultra Professional AV 0W40, Shell Helix HX8 Professional 0W20 dan Shell Helix HX7 Professional AV 5W30. Anda bisa mendapatkan semua pelumas tersebut di jaringan SPBU Shell, bengkel resmi, serta Shop & Drive.

Shell Helix Ultra Professional AV 0W40 merupakan  pelumas sintetis penuh dengan viskositas 0W-40 untuk mesin mobil performa tinggi dan membutuhkan standar kualitas pelumas American Petroleum Institute (API) SN/CF atau  standar kualitas pelumas Association des Constructeurs Europeens d'Automobiles (ACEA) AE3/B4.

Shell Helix HX8 Professional 0W20, pelumas mesin full sintetis dengan tingkat viskositas 0W – 20 sangat cocok untuk mereka yang mengutamakan efisiensi BBM dan membutuhkan  standar API SN atau standar kualitas pelumas International Lubricant Standardization and Approval Committee (ILSAC) GF-5.

Shell Helix HX7 Professional AV 5W30, pelumas mesin teknologi sintetis dengan viskositas 5W-30. Pelumas ini sangat cocok untuk hampir semua mesin modern.

“Keluarga Shell Helix Professional dibuat menggunakan PurePlus Technology  dan Active Cleansing Technology (ACT),” ujar Fendy Hartanto,  B2B Direct Marketing Manager PT Shell Indonesia 

Shell PurePlus Technology sanggup mengubah gas alam menjadi bahan dasar pelumas sangat bening terbebas dari endapan kotor yang biasa ditemukan di pelumas-pelumas berbahan dasar minyak mentah. Tingkat viskositas yang lebih encer akan menjaga mesin tetap berkinerja maksimal dan efisien baik di temperatur rendah maupun tinggi. Aliran pelumas yang cepat, akan membuat mesin lebih mudah dinyalakan dalam keadaan diam/dingin maupun panas, sekaligus mereduksi gesekan sehingga lebih hemat bahan bakar. Nah, itu semua sangat cocok untuk teknologi auto–stop-and-go yang dimiliki mesin modern.

Sementara, Active Cleansing Technology menjadikan pelumas full sintetis mampu menjaga kebersihan mesin sekaligus melindunginya dari tumpukan debu dan korosi. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter
 

 

 

 

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual