Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Pekanbaru Kian Bagus, Mitsubishi Buka Dealer ke-3

Panduan Pembeli

Pekanbaru Kian Bagus, Mitsubishi Buka Dealer ke-3

PEKANBARU - Pergerakan Mitsubishi di Indonesia semakin dinamis. Mitsubishi terus meluaskan jaringan mereka di Indonesia.

Kini yang terbaru, Mitsubishi meresmikan Nusantara Pekanbaru sebagai dealer resmi ke-241 Mitsubishi di Indonesia. Dibukanya dealer baru ini tak lain adalah karena pesatnya pertumbuhan ekonomi provinsi Riau menjadikan potensi kebutuhan masyarakatnya terhadap kendaraan-kendaraan penumpang terus tumbuh dan berkembang.

Tentu untuk merespon hal tersebut PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai authorized distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) tergerak.

Mitsubishi bekerjasama dengan Nusantara Group meresmikan dealer resmi Mitsubishi di kota Pekanbaru. PT Nusantara Berlian Motor merupakan dealer resmi Mitsubishi kedua yang dikelola oleh Nusantara Group, sebelumnya sukses meresmikan dealer Mitsubishi pertamanya di Cinere, Depok.

Dealer resmi Mitsubishi di Jl. Soekarno-Hatta No. 100, Pekanbaru, ini merupakan dealer resmi ke-3 Mitsubishi di Pekanbaru sekaligus ke-7 untuk wilayah Riau.

Dealer ini dilengkapi fasilitas 3S (Sales, Services, Spare Parts) yang meliputi penjualan LCV Mitsubishi (T120SS dan L300) serta kendaraan-kendaraan penumpang seperti Mitsubishi Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, Delica, dan Triton.

"Jumlah jaringan Mitsubishi akan kami terus kembangkan sehingga bisa terus melayani para konsumen. Kami yakin opportunity market, khususnya mobil penumpang masih sangat bisa berkembang dan Nusantara Group akan berkontribusi baik saat ini maupun di masa depan," kata President Director KTB, Hisashi Ishimaki.

Layanan Servis dan Penjualan
Untuk layanan servis, dalam luas area bengkel 1660 m2, dealer ini memiliki 15 jumlah stall yang terdiri dari 13 stall Servis Reguler dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP) yang memberikan pelayanan servis ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus passenger car, meliputi pemeriksaan secara general seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dan lainnya.

Dengan fasilitas-fasilitas tersebut, servis dealer ini dapat melayani 30 unit kendaraan per harinya.

Dealer Nusantara Pekanbaru memiliki waktu operasional mulai hari Senin hingga Jumat, pada pukul 08.30 - 16.30 WIB, serta hari Sabtu pada pukul 08.30 - 14.30 WIB.

Para pelanggan dapat menghubungi dealer ini melalui telepon di nomor (0761) 8408 333, atau melalui fax di nomor (0761) 8400 870 untuk bantuan layanan informasi seputar sales, service, dan spareparts.

Dan untuk memudahkan pelanggan, sesuai dengan standar KTB, diler Nusantara Pekanbaru ini juga memiliki layanan Service Booking, sehingga pelanggan tidak perlu menunggu kendaraan lain untuk melakukan servis. Khusus untuk layanan ini, pelanggan dapat melakukan pemesanan Service Booking-nya dengan menghubungi nomor (0761) 840 1111.

Untuk memastikan kenyamanan pelanggan, diler Mitsubishi Nusantara Pekanbaru dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman, dengan tempat bermain anak, juga fasilitas wi-fi kegiatan produktif pelanggan.

Sumber daya manusia dan seluruh fasilitas diler Nusantara Pekanbaru sudah sesuai dengan standar kualitas Mitsubishi dalam memberikan layanan 3S terbaik kepada para pelanggan. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang