Pekan Otomotif Makassar 2015 Dipenuhi Acara Pendukung

Berita Otomotif

Pekan Otomotif Makassar 2015 Dipenuhi Acara Pendukung

MAKASSAR - Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2015 memasuki tahun ke-empatnya sejak tahun 2012 lalu.

Masih mengangkat tagline Barometer Pameran Otomtoif di Indonesia Timur, POMA 2015 diikuti oleh 12 (dua belas) merk Passenger Cars dan 2 brand kendaraan komersial. Merk tersebut adalah Chevrolet, Honda, Hyundai, Jeep, KIA, Mitsubishi, Nissan, Datsun, Proton, Toyota, Hino dan Mitsubishi Fuso.

Tidak hanya itu, hadir pula industri pendukung lainnya, mulai dari kategori audio dan video seperti  produk sound dan multimedia,  produk GPS Tracker, serta dari kategori aksesoris seperti desain interior untuk mobil VIP, Pelapis jok dan interior, turbo jet dan filter udara racing ,Ferrox, Evalube, dan Helm Orca. 

PT. Dyandra Promosindo selaku pihak penyelenggara juga siap mengemas POMA 2015 dengan rangkaian program acara guna semakin memeriahkan POMA tahun ini. Sebut saja kehadiran Movie Cars dari film A-Team mobil merk GMC Vandura 1983 dan dari film Fast & Furious, merk Dodge Charger 1970.

Belum cukup sampai disitu, kemeriahan POMA 2015 masih berlangsung lewat program Classic Car Parade(7-11/10) yang menampilkan puluhan mobil klasik serta Oto Playground Hot Wheel (7-11/10) yang akan memberikan hiburan dan pengalaman tersendiri bagi pengunjung. 

Kemeriahan POMA 2015, tidak hanya berlagsung di area Indoor, tetapi juga di area outdoor. Beberapa diantaranya yakni, IOF Program adalah Mud Racing, Gilas Mobil, Off Road Night Show serta Test Drive Off Road yang akan menampilan aksi dari para pecinta mobil ‘monster’serta penampilan dari Matrac (Makassar Trail Community) yakni: Enduro Night Race yang juga tidak akan kalah dengan pecinta mobil dalam menampilkan aksi melewati track pasir, kubangan lumpur menggunakan motor roda dua yang sangat menantang.

Sedangkan bagi para pecinta modifikator, kompetisi Bike Air Brush Competition dan Bike Modifiation Show yang disupport oleh komunitas Air Brush 55 akan kembali menunjukkan aksi memoles kendaraan dengan sentuhan teknik air brush yang sangat akurat dan teliti.

Program ini akan memamerkan sederet kendaraan yang unik dan berbeda dengan kendaraan umum lainnya. Semnetara bagi pecinta modifikasi mobil, akan siap memamerkan kedahsyatan sound, lewat program Mobil Sound Festival. [Adi/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual