Paten Honda Fit Shuttle Bocor

Berita Otomotif

Paten Honda Fit Shuttle Bocor

JAKARTA - Platform yang digunakan oleh Honda Jazz bisa dipakai untuk membuat banyak model mobil. Tercatat City, Jazz dan Freed menggunakan platform yang sama, termasuk versi Honda Fit Shuttle.

Nah, paten dari Fit Shuttle terbaru kini bocor.  Honda Fit Shuttle merupakan versi MPV dari Fit (Honda Jazz di Indonesia). Mobil ini dipasarkan di beberapa negara, tapi tidak masuk Indonesia.

Kini, Fit Shuttle terbaru dikabarkan hendak dilahirkan. Eropa akan menjadi sasarannya. Kabar tersebut menyeruak setelah paten desain Fit Shuttle bocor.

Dikutip Worldcarfans dari sebuah blog, jokeforblog, Honda Fit Shuttle terbaru diklaim akan memiliki ukuran lebih besar dari Fit Shuttle yang ada sekarang. Kualitas material akan lebih oke.

Selain itu, pilihan mesin bensin juga akan disandingkan dengan pilihan jantung hybrid bersama sistem gerak 4x4. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual