Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Paten Desain Lamborghini Centenario Bocor

Berita Otomotif

Paten Desain Lamborghini Centenario Bocor

JAKARTA - Rencana kelahiran Lamborghini Centenario sudah terdengar sejak lama. Kini, rumor itu makin mendekati kenyataan setelah sebuah paten yang dipercaya sebagai paten Lamborghini Centenario bocor.

Autoguide melaporkan kalau ada tujuh paten desain dari Lamborghini yang ternyata sudah diajukan sejak 16 Oktober 2015 lalu dan diyakini akan diperkenalkan ke dunia pada Geneva Motor Show.

Ada rumor mengatakan kalau Lamborghini Centenario yang kabarnya dibuat untuk memperingati ulang tahun ke-100 pendiri mereka, Ferruccio Lamborghini ini hanya akan diproduksi sebagai 20 unit saja dengan harga dasar sekitar 1 juta euro atau sekitar Rp 14,9 miliar.

Mobil Italia ini nanti akan banyak menggunakan serat karbon untuk memangkas bobotnya. Pergerakan mobil ini akan disokong oleh mesin V12 berkapasitas 6.5 liter yang memiliki kekuatan 770 tenaga kuda.

Perpaduan itu pada akhirnya dipercaya mampu membuat Lamborghini Centenario bisa melesat dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 2,7 detik saja dan mencapai kecepatan tertinggi lebih dari 350 km/jam. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang