Paten Desain Lamborghini Centenario Bocor

Berita Otomotif

Paten Desain Lamborghini Centenario Bocor

JAKARTA - Rencana kelahiran Lamborghini Centenario sudah terdengar sejak lama. Kini, rumor itu makin mendekati kenyataan setelah sebuah paten yang dipercaya sebagai paten Lamborghini Centenario bocor.

Autoguide melaporkan kalau ada tujuh paten desain dari Lamborghini yang ternyata sudah diajukan sejak 16 Oktober 2015 lalu dan diyakini akan diperkenalkan ke dunia pada Geneva Motor Show.

Ada rumor mengatakan kalau Lamborghini Centenario yang kabarnya dibuat untuk memperingati ulang tahun ke-100 pendiri mereka, Ferruccio Lamborghini ini hanya akan diproduksi sebagai 20 unit saja dengan harga dasar sekitar 1 juta euro atau sekitar Rp 14,9 miliar.

Mobil Italia ini nanti akan banyak menggunakan serat karbon untuk memangkas bobotnya. Pergerakan mobil ini akan disokong oleh mesin V12 berkapasitas 6.5 liter yang memiliki kekuatan 770 tenaga kuda.

Perpaduan itu pada akhirnya dipercaya mampu membuat Lamborghini Centenario bisa melesat dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 2,7 detik saja dan mencapai kecepatan tertinggi lebih dari 350 km/jam. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual