Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Pasar Sangat Menjanjikan, Iveco 682 Dipasarkan di Indonesia

Mobil Baru

Pasar Sangat Menjanjikan, Iveco 682 Dipasarkan di Indonesia

TANGERANG – DI tengah pasar kendaraan komersial lesu, PT Chakra Jawara – distributor Iveco – justru meluncurkan Iveco 682 untuk pasar Indonesia.

“Jika kita lihat pasar truk di Asia Tenggara, kami menilai bahwa Indonesia telah menjadi salah satu pasar menjanjikan. Kami meluncurkan truk Iveco 682 yang mengawinkan kekuatan, konsumsi BBM rendah, kualitas, serta harga kompetitif,” ujar Marco Quaranta, product manager Iveco Australia, Asia Tenggara, Jepang dan New Zealand.

Diluncurkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015, heavy duty truck ini telah direkayasa untuk menaklukkan berbagai pekerjaan.

Mesin diesel commonrail 6-silinder 8700cc menyediakan 2 pilihan tenaga, 345 hp dan 385 hp. Truk ini pun mengaplikasi rem ABS.

Iveco menawarkan 2 pilihan suspensi di Iveco 682. Untuk menjalani pekerjaan berat, Iveco menyediakan suspensi semielliptical spring, sedangkan untuk menghadapi medan ringan memakai parabolic spring.

Kabin Iveco 682 diadopsi dari kabin Ivexo Stralis yang telah meraih penghargaan internasional. Kabinnya nyaman dan luas dengan atap tinggi. Kontrol-kontrol dapat dengan mudah dioperasikan. Kabin menghadirkan AC dan 12 ruang penyimpanan.

Harga Iveco 682 sekitar Rp 900 juta. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang