Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Pasang T-Bike Gratis Oli di Shop&Bike

Berita Otomotif

Pasang T-Bike Gratis Oli di Shop&Bike

JAKARTA - Telkomsel memperluas titik penjualan T-Bike melalui kerjasama dengan Astra Otoparts yang dikenal dengan outlet Shop&Drive.

Mengawali kerjasama kedua belah pihak, produk T-Bike bisa didapatkan di outlet Shop&Bike dan 7 outlet Bike Corner. Adapun outlet Shop&Drive tersebar di wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

"Kami adalah pemain baru untuk produk yang kami sebut internet of vehicle. Namun baru delapan bulan diluncurkan, produk kami telah dipakai oleh 3.800 pelanggan. Kerjasama dengan Astra Otoparts ini karena kami percaya dapat memudahkan pelanggan untuk mendapatkan T-Bike melalui dukungan jaringan Shop&Bike dan Bike Corner," ujar Erick Noviantoro, GM M2M (Machine 2 Machine) Sales Telkomsel dalam sambutannya.

T-Bike sendiri merupakan produk M2M unggulan terbaru dari Telkomsel. Program ini didukung drngan kualitas jaringan Telkomsel serta layanan aplikasi yang user friendly. T-Bike juga telah digunakan sejumlah perusahaan dalam memonitor perugas lapangan mereka.

Produk T-Bike diklaim dapat memenuhi kebutuhan konsumen akan keamanan kendaraannya. Dengan dukungan jaringan yang luas, Astra Otoparts membuktikan kualitas setiap barang yang ditawarkannya.

"Hari ini kami melakukan sinergi dengan Telkomsel dan PT Surya Genta Perkasa dalam memasarkan T-Bike di sejumlah outlet kami. Adanya kerjasama ini semata-mata untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan keamanan kendaraannya khususnya roda dua," ujar Indra Nugraha Wisuda, Retail Division Head Astra Otoparts.

Saat ini produk T-Bike dapat ditemui di outlet Shop&Drive Merdeka, Shop&Drive Harapan Mulya Bekasi, Shop&Drive Wolter Monginsidi, Shop&Drive Penggilingan, Shop&Drive Artha Gading, Shop&Drive Garuda dan Shop&Drive Citayam. Di lokasi-lokasi tersebut, pelanggan dapat dilayani untuk proses instalasi T-Bike.

T-Bike dapat konsumen peroleh dengan harga Rp 749 ribu untuk pelanggan ritel Astra Otoparts. Sebelumnya produk ini telah tersedia di 41 T-Bike corner di seluruh wilayah Jabodetabek. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang