Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Pameran Aksesoris dan Komponen Ada di Kemayoran

Berita Otomotif

Pameran Aksesoris dan Komponen Ada di Kemayoran

JAKARTA - Internationnal Trade Exhibition for Auto Parts, Accessories and Vehicle Equip kembali digelar. Pameran tahunan ini digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta pada tanggal 18-21 Maret 2015.

Dalam gelarannya di tahun ini, INAPA 2015 akan diramaikan oleh 1.100 peserta dari 25 negara serta 11 International Pavilion yang diisi oleh Indonesia, China, Korea, Taiwan, India, Malaysia, Thailand, Singapura, Australia, Jepang dan Turki. 

Kehadiran mereka diharapkan akan menjadi potensi terbesar bagi pertumbuhan industri pendukung otomotif Nasional.

"INAPA telah diakui sebagai pameran otomotif paling berpengaruh di ASEAN yang merupakan pilihan profesional untuk OEM dan penjualan aftermarket," ungkap Baki Lee, Direktur PT Global Expo Management, selaku penyelenggara INAPA 2015.

Pameran ini memang sedikit berbeda dengan beberapa pameran lain, khususnya di dunia otomotif yang kebanyakan mengincar pengunjung dari konsumennya. Pameran ini justru menyasar kepada para investor untuk saling bertemu dan dari sana, diharapkan kerjasama dapat terjalin. Ini pun merupakan terbukanya jalan investasi di Indonesia.

Salah satunya adalah produsen ban Maxxis, peserta dalam INAPA 2015 yang akan mendirikan pabrik di Indonesia senilai US$ 400 juta. Pabrik yang dibangun di kawasan Deltamas- Bekasi ini ini nantinya akan memakan waktu sekitar 12 hingga 15 bulan dan rencananya beroperasi pada pertengahan tahun 2016 mendatang. [Adi/Syu]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

Tag Terkait


Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang