Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Paket Menarik dari GT Radial Selama IIMS 2014

Mobil Baru

Paket Menarik dari GT Radial Selama IIMS 2014

IIMS 2014 - PT Gajah Tunggal, produsen ban GT Radial, turut meramaikan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Booth Gajah Tunggal menghadirkan beragam tipe ban GT Radial yang diklaim berteknologi tinggi, berkualitas internasional serta ramah lingkungan.

Di sini Anda dapat menemukan GT Radial Champiro Eco yang dipercaya menjadi ban OEM (Original Equipment Manufacturing) atau ban standar beberapa mobil nasional seperti Toyota Agya, Daihatsu Ayla, Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga, Mazda VX-1 dan Chevrolet Spin. Ada ban GT Radial Champiro SX2 yang merupakan ban Extreme UHP (Ultra High Performance).

Sementara ban-ban UHP lainnya Champiro HPX dan Champiro HPY menampilkan ukuran terbarunya di IIMS 2014. Tak ketinggalan line-up ban GT RAdial Savero Komodo MT dan Savero Komodo Extreme -- ban off-road terbaik di Indonesia -- menghiasi tampilan stand GT Radial. Pada IIMS 2014,

GT Radial akan meluncurkan jenis baru untuk ban offroad yaitu Savero Komodo MT Plus dan ban radial untuk kendaraan komersial yaitu Maxmiller Pro. Savero Komodo MT Plus merupakan penyempurnaan dari Savero Komodo MT. Sementara Maxmiller Pro merupakan ban radial untuk kendaraan komersial seperti truk ringan.

Selama pameran, GT Radial bekerjasama dengan Hunter Wheels menyediakan paket pembelian ban dengan velg menarik yang berhadiah handphone secara langsung tanpa diundi. Pembelian paket ban dan velg ini diperuntukkan khusus untuk ban GT Radial Champiro HPY, HPX dan SX2 mulai dari ukuran 15″ sampai 20″.

Bagi para pengunjung yang membeli ban GT Radial tipe apa saja di IIMS 2014 dapat menggunakan kartu kredit BCA dengan cicilan 0% selama 6 bulan di seluruh TireZone Jakarta. [IDR]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.

Tag Terkait


Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang