Paket Menarik dari GT Radial Selama IIMS 2014

Mobil Baru

 Paket Menarik dari GT Radial Selama IIMS 2014

IIMS 2014 - PT Gajah Tunggal, produsen ban GT Radial, turut meramaikan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Booth Gajah Tunggal menghadirkan beragam tipe ban GT Radial yang diklaim berteknologi tinggi, berkualitas internasional serta ramah lingkungan.

Di sini Anda dapat menemukan GT Radial Champiro Eco yang dipercaya menjadi ban OEM (Original Equipment Manufacturing) atau ban standar beberapa mobil nasional seperti Toyota Agya, Daihatsu Ayla, Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga, Mazda VX-1 dan Chevrolet Spin. Ada ban GT Radial Champiro SX2 yang merupakan ban Extreme UHP (Ultra High Performance).

Sementara ban-ban UHP lainnya Champiro HPX dan Champiro HPY menampilkan ukuran terbarunya di IIMS 2014. Tak ketinggalan line-up ban GT RAdial Savero Komodo MT dan Savero Komodo Extreme -- ban off-road terbaik di Indonesia -- menghiasi tampilan stand GT Radial. Pada IIMS 2014,

GT Radial akan meluncurkan jenis baru untuk ban offroad yaitu Savero Komodo MT Plus dan ban radial untuk kendaraan komersial yaitu Maxmiller Pro. Savero Komodo MT Plus merupakan penyempurnaan dari Savero Komodo MT. Sementara Maxmiller Pro merupakan ban radial untuk kendaraan komersial seperti truk ringan.

Selama pameran, GT Radial bekerjasama dengan Hunter Wheels menyediakan paket pembelian ban dengan velg menarik yang berhadiah handphone secara langsung tanpa diundi. Pembelian paket ban dan velg ini diperuntukkan khusus untuk ban GT Radial Champiro HPY, HPX dan SX2 mulai dari ukuran 15″ sampai 20″.

Bagi para pengunjung yang membeli ban GT Radial tipe apa saja di IIMS 2014 dapat menggunakan kartu kredit BCA dengan cicilan 0% selama 6 bulan di seluruh TireZone Jakarta. [IDR]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.

Tag Terkait


Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual