Pajero Sport Buatan Lokal Diluncurkan Sebelum IIMS 2017

Mobil Baru

Pajero Sport Buatan Lokal Diluncurkan Sebelum IIMS 2017

JAKARTA – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (PT KTB) siap meluncurkan Pajero Sport buatan lokal dalam waktu dekat atau akan diluncurkan sebelum Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang berlangsung April mendatang.

Rencananya, resmi peluncuran memang sebelum IIMS 2017, namun setelahnya Pajero Sport buatan lokal akan tampil habis-habisan pada saat pameran tersebut berlangsung. Dengan demikian, masyarakat bisa lebih mengenal Pajero Sport hasil karya anak bangsa.

“Pajero Sport yang kita produksi ini merupakan varian baru dan diproduksi pertama kali di pabrik Karawang. Ini merupakan varian baru dan varian menjadi varian tertinggi Pajero Sport di Indonesia. Sementara kami masih memiliki beberapa stok hasil produksi Thailand dan akan dijual secara paralel,” ungkap Imam Choeru Cahya, Group Head of MMC Sales Group.

Meski masih menjual buatan Thailand, namun dirinya memastikan bahwa secara bertahap Pajero Sport akan sepenuhnya diproduksi di Indonesia. Sayangnya, Ia tidak bisa menjamin bahwa harga yang ditawarkan akan menjadi lebih murah.

“Untuk perbedaannya, nanti fitur keselamatan akan kami tambah dan mungkin tingkat kenyamananya. Kami ingin menyediakan (mobil) yang ada pride-nya. Semacam flagship car-nya di Pajero Sport ini,” tambahnya kemudian.

Sebagai varian tertinggi, Mitsubishi pun menegaskan bahwa Pajero Sport tipe tertinggi buatan Indonesia hanya akan tersedia transmisi otomatis. Dengan demikian, kenyamanan berkendara akan lebih terasa.

“Karena ini untuk digunakan konsumen yang seleranya high level,” tutup Imam. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual