Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Pacu Penjualan Mobil, Suzuki Bakal Gelar Program Tukar Tambah

Berita Otomotif

Pacu Penjualan Mobil, Suzuki Bakal Gelar Program Tukar Tambah

CIKARANG - Dealer resmi PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS), Sejahtera Buana Trada, Lippo Cikarang akan menggelar program trade in atau bursa tukar tambah mobil Suzuki untuk memacu penjualan 2014.

Roberto Dion selaku Kepala Cabang Sejahtera Buana Trada, Lippo Cikarang menjelaskan program tersebut akan berlangsung pada pertengahan bulan Desember 2014 selam satu hari, dan lokasi trade in dilakukan di dealer Sejahtera Buana Trada, Lippo Cikarang jalan jalan MH. Thamrin, Kav 200A, Lippo Cikarang.

"Rencannya akan diselenggarakan bulan depan. Program tersebut untuk memacu penjualan mobil Suzuki menjelang akhir tahun 2014," kata Dion kepada Mobil123 di sela-sela acara Suzuki Day di dealer Sejahtera Buana Trada, Lippo Cikarang, Bekasi, Sabtu (15/11/2014).

Menurutnya, program tersebut tidak hanya berlaku kepada seluruh pengguna mobil Suzuki, namun juga untuk pengguna mobil merek lain tanpa syarat tertentu.

"Target konsumen Suzuki dan non Suzuki yang berada di Cikarang, tapi juga pengguna mobil merek lain bisa ikut program tersebut," imbuh Dion.

Saat ini, SIS dan dealer Sejahtera Buana Trada, Lippo Cikarang tengah menggodok program tersebut untuk diterapkan bulan depan. [Ikh/Idr]

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com

Tag Terkait


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang