Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Outlander Sport Club Chapter Balikpapan Resmi Berdiri

Berita Otomotif

Outlander Sport Club Chapter Balikpapan Resmi Berdiri

BALIKPAPAN - Outlander Sport Club (OSC) meresmikan chapter baru, Balikpapan.

Anggota keluarga terbaru dari OSC ini diisi oleh belasan pemilik Mitsubishi Outlander Sport yang berdomisili di Balikpapan, Kalimantan Timur. Dalam acatra inim sejumlah perwakilan pengurus pusat menghadiri peresmian dari OSC chapter Balikpapan.

Pembentukan ini pun diharapkan dapat memberi manfaat pada banyak pihak, khususnya para anggonya itu sendiri khususnya terkait rasa kekeluargaan diantara para anggota.

"OSC merupakan komunitas yang banyak menebar virus positif baik dari aktifitas forum maupun agenda kegiatannya. Komunikasi antar member juga lebih asik dan hidup di OSC," ungkap Faruqy Nailufar, Ketua OSC Chapter Balikpapan.

Setelah resmi berdiri, OSC chapter Balikpapan menyatakan akan melanjutkan kegiatan positif yang kerap dilakukan pengurus pusat seperti baksos, berbagi ilmu tentang Mitsubishi Outlander Sport, dan menjalin komunikasi yang baik dengan setiap member. [Adi/Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang