Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Otoproject Fokus Menyediakan Aksesori untuk Model Mobil Keluaran Terbaru

Berita Otomotif

Otoproject Fokus Menyediakan Aksesori untuk Model Mobil Keluaran Terbaru

JAKARTA – Merek aksesori aftermarket, Otoproject siap menghadapi 2023 dengan menghadirkan produk aksesori berkualitas tinggi untuk mobil-mobil keluaran terbaru.

Martin, Founder dan Direktur Utama Otoproject, menyatakan kualitas sudah menjadi hal yang tidak bisa ditawar lagi.

"Walau kami cepat keluarkan produk, tapi tetap kami jaga kualitasnya,” kata Martin dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (10/1/2023).

Martin menjelaskan produksi aksesori milik Otoproject sudah melalui proses pengembangan dan produksi yang profesional.

“Kecepatan kami itu dari proses R&D (riset dan pengembangan) oleh tim yang profesional. Prosesnya mulai dari beli mobil, desain produk, prototyping, fitting, buat cetakan, produksi dan quality control yang ketat,” tuturnya.

Ia juga mengatakan untuk satu model mobil saja Otoproject menyediakan lebih dari 80 jenis aksesori.

Adapun Otoproject menghadirkan produk-produk aksesori untuk model mobil dari merek terpopuler di Indonesia, antara lain Toyota, Honda, Mitsubishi, Suzuki, Daihatsu, dan Nissan.

“Kami fokusnya ke mobil baru yang kami rasa akan laku di Indonesia, dalam artian kuantitas unitnya dari 1.000 hingga 5.000-an akan kita bikin,” terang Martin.

Sedangkan untuk model mobil keluaran lama, ia mengatakan aksesosi akan tetap produksi, tapi dengan dua syarat, yakni sudah ada pengembangan sebelumnya dan masih ada permintaan.

“Kalau mobil lama sudah ada cetakannya, pasti akan kami hadirkan terus. Contohnya untuk aksesori Toyota Innova Reborn kami akan jual terus sampai permintaannya tidak ada lagi,” jelasnya.

Untuk diketahui, Otoproject menyediakan beragam produk aksesori eksterior dan interior, mulai dari gril, bumper, spoiler, roof rack, phone holder, center console, karpet, hingga kelistrikan seperti headlight, foglamp, Daytime Running Light dan port USB fast charging.

Harga aksesori Otoproject termurah hanya Rp100 ribu. 

Brand Ambassador Otoproject

Otoproject menunjuk influencer otomotif, Fitra Eri sebagai Brand Ambassador.

“Kami berkesempatan menggandeng Fitra Eri sebagai Brand Ambassador kami yang akan menemani perjalanan Otoproject ke depannya. Kami menemukan kesamaan di sini, karena sejalan dengan komitmen kami untuk selalu menghadirkan produk aksesori yang berkualitas dan inovatif,” Kata Martin.

Sementara itu, Fitra Eri menyatakan kesan baiknya terhadap keseriusan Otoproject dalam menghadirkan produk aksesori berkualitas tinggi.

“Setelah product knowledgenya diberitahukan ke saya, saya merasa Otoproject ini agak beda. Selain dia brand buatan Indonesia, yang baru saya tahu adalah mereka tidak membuat aksesoris secara universal, tapi spesifik ke masing-masing mobil,” jelas Fitra. [ABP/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang