Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Osram Optimis Lihat Pasar Lampu Mobil Indonesia

Berita Otomotif

Osram Optimis Lihat Pasar Lampu Mobil Indonesia

JAKARTA - Diluncurkannya Osram LEDriving 2 in 1 LED Fog + DRL, membuat Osram optimis dalam melihat pasar penerangan ke depan.

Hal ini disampaikan oleh Hendri Pangestu, Manager West Area Osram Indonesia, di sela acara peluncuran Osram LEDriving 2 in 1 LED Fog + DRL, kemarin (20/3). 

“Untuk lampu ini, kami menargetkan sekitar 500 unit lampu hingga akhir tahun nanti,” ungkapnya.

Ia mengatakan bahwa lampu ini akann dipasarkan dengan harga dikisaran Rp 3,5 juta Harga tersebut tergantung pasar. Di setiap toko mungkin berbeda.

"Namun yang jelas harganya ada di sekitar Rp 3,5 juta sudah termasuk dengan pemasangan,” ungkapnya.

Ia pun berani memberikan garansi selama 5 tahun sejak pemasangan pertama, Kalau lampu mati sebelum mencapai waktu tersebut, maka akan langsung diganti dengan lampu baru.

Sementara untuk penyebarannya, berbagai kota besar di Indoneesia sudah berhasil di jangkau oleh Osram. Tinggal beberapa wilayah seperti Indonesia timur yang masih belum terjangkau. Untuk Jawa, Sumatera, Kalimantan hingga Sulawesi sudah ada perwakilan Osram.

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang