Osram Optimis Lihat Pasar Lampu Mobil Indonesia

Berita Otomotif

Osram Optimis Lihat Pasar Lampu Mobil Indonesia

JAKARTA - Diluncurkannya Osram LEDriving 2 in 1 LED Fog + DRL, membuat Osram optimis dalam melihat pasar penerangan ke depan.

Hal ini disampaikan oleh Hendri Pangestu, Manager West Area Osram Indonesia, di sela acara peluncuran Osram LEDriving 2 in 1 LED Fog + DRL, kemarin (20/3). 

“Untuk lampu ini, kami menargetkan sekitar 500 unit lampu hingga akhir tahun nanti,” ungkapnya.

Ia mengatakan bahwa lampu ini akann dipasarkan dengan harga dikisaran Rp 3,5 juta Harga tersebut tergantung pasar. Di setiap toko mungkin berbeda.

"Namun yang jelas harganya ada di sekitar Rp 3,5 juta sudah termasuk dengan pemasangan,” ungkapnya.

Ia pun berani memberikan garansi selama 5 tahun sejak pemasangan pertama, Kalau lampu mati sebelum mencapai waktu tersebut, maka akan langsung diganti dengan lampu baru.

Sementara untuk penyebarannya, berbagai kota besar di Indoneesia sudah berhasil di jangkau oleh Osram. Tinggal beberapa wilayah seperti Indonesia timur yang masih belum terjangkau. Untuk Jawa, Sumatera, Kalimantan hingga Sulawesi sudah ada perwakilan Osram.

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual