Operasi Plastik Bikin Porsche Cayenne 2016 Kian Berwajah Sporty

Mobil Baru

Operasi Plastik Bikin Porsche Cayenne 2016 Kian Berwajah Sporty

JAKARTA - Porsche Indonesia menggebrak di awal tahun dengan meluncurkan New Porsche Cayenne 2016. SUV mewah terlihat lebih gagah berkat 'operasi plastik'.

"Eksterior Cayenne sedikit diubah guna menegaskan karakter sporty," ungkap Christopher Choi, Managing Director PT Eurokars Artha Utama.

Karakter sporty mobil ini hadir berkat penggunaan air intake lebih besar pada bagian depan, 4 lampu sorot LED Daytime Running Lights yang dipasang sebagai fitur standar. Yang lebih oke adalah, lampu dapat menyesuaikan arah sorot sesuai dengan arah kemudi guna memberikan jarak pandang yang pas untuk pengemudi.

Sementara pada bagian interior, Porsche hadir dengan tampilan sporty dengan pelapis jok kulit. Pada peluncuran kali iniPorsche mempergunakan warna merah. Warna ini bukanlah warna standar karena Porsche membolehkan pelanggannya untuk memilih warna yang mereka inginkan.

Sementara untuk mesin, Porsche memercayakan 4.800 cc 8 silinder yang mampu melepas 520 hp. Mobil ini mampu mencapai kecepatan 100 km/jam hanya dalam waktu 4,5 detik dan bisa mencapai kecepatan maksimmal 279 km/jam. Konsumsi bahan bakar yang diperlukan mobil ini adlah 11,5 liter/100 km.

Sayangnya, Porsche tidak menyebutkan berapa harga maupun jumlah stok yang mereka miliki. Mereka hanya mengatakan bahwa mobil ini akan tersedia sesuai dengan pemesanan. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual