Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Operasi Plastik Bikin Porsche Cayenne 2016 Kian Berwajah Sporty

Mobil Baru

Operasi Plastik Bikin Porsche Cayenne 2016 Kian Berwajah Sporty

JAKARTA - Porsche Indonesia menggebrak di awal tahun dengan meluncurkan New Porsche Cayenne 2016. SUV mewah terlihat lebih gagah berkat 'operasi plastik'.

"Eksterior Cayenne sedikit diubah guna menegaskan karakter sporty," ungkap Christopher Choi, Managing Director PT Eurokars Artha Utama.

Karakter sporty mobil ini hadir berkat penggunaan air intake lebih besar pada bagian depan, 4 lampu sorot LED Daytime Running Lights yang dipasang sebagai fitur standar. Yang lebih oke adalah, lampu dapat menyesuaikan arah sorot sesuai dengan arah kemudi guna memberikan jarak pandang yang pas untuk pengemudi.

Sementara pada bagian interior, Porsche hadir dengan tampilan sporty dengan pelapis jok kulit. Pada peluncuran kali iniPorsche mempergunakan warna merah. Warna ini bukanlah warna standar karena Porsche membolehkan pelanggannya untuk memilih warna yang mereka inginkan.

Sementara untuk mesin, Porsche memercayakan 4.800 cc 8 silinder yang mampu melepas 520 hp. Mobil ini mampu mencapai kecepatan 100 km/jam hanya dalam waktu 4,5 detik dan bisa mencapai kecepatan maksimmal 279 km/jam. Konsumsi bahan bakar yang diperlukan mobil ini adlah 11,5 liter/100 km.

Sayangnya, Porsche tidak menyebutkan berapa harga maupun jumlah stok yang mereka miliki. Mereka hanya mengatakan bahwa mobil ini akan tersedia sesuai dengan pemesanan. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang