Opel Siapkan Mobil Keluarga Murah

Mobil Baru

Opel Siapkan Mobil Keluarga Murah

JAKARTA - Brand terkenal asal Eropa, Opel dikabarkan siap untuk memperkenalkan mobil keluarga dengan harga terjangkau. Mobil itu akan mereka perkenalkan di Eropa pada akhir 2015 mendatang.

General Motors (GM) yang menjadi induk dari Opel dikabarkan kalau mereka membutuhkan amunisi baru di Eropa. Untuk itu, mobil keluarga yang berharga terjangkau mereka butuhkan untuk mengembangkan pasar.

Terlebih, mereka sudah mengatakan kalau brand Chevrolet akan mundur dari Eropa pada 2015. Untuk itu, harus ada yang menggantikan perannya dan Opel serta Vauxhall diplot untuk melakukan hal tersebut.

Mobil keluarga tersebut, menurut Reuters, akan dilepas dengan harga 10.000 euro atau sekitar Rp 153,3 jutaan. Untuk Opel, nama mobil tersebut kemungkinan adalah Opel Karl yang akan dijual di Eropa.

Sementara Vauxhall, akan menggunakan nama Vauxhall Viva di Inggris. Mobil tersebut akan lebih pendek dari Opel Corsa tapi akan lebih panjang dari Opel Adam. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual