Opel Astra Siap Hadir Bulan September

Mobil Baru

Opel Astra Siap Hadir Bulan September

RUSSELSHEIM - Opel memiliki sejarah yang cukup baik di segmen mobil compact. Untuk mempertahankannya, Opel pun akan meluncurkan Opel Astra generasi terbaru.

 

Mobil yang akan hadir pertama kali di International Motor Show di Frankfurt (17-22 September 2015 diyakini akan memiliki beragam keunggulan).

“Ada 3 nilai jual utama dari Opel Astra, yaitu Efisiensi, Inovasi dan Perfoma Dinamis,” ungkap Karl-Thomas Neumann, Opel Group CEO.

Lebih ringan, hemat, lincah dan nyaman menjadi nilai keunikan dari Opel Astra. Secara umum, bobot kendaraan yang hanya mencapai 200 kg atau 120 kg lebih ringan jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Ini berhasil dilakukan dengan mengurangi bobot body dan chassis.

Mobil ini dilengkapi dengan mesin diesel dan bensin berkapasitas 1,6 liter. Nantinya, Opel Astra akan dibekali dengan beberapa pilihan mesin yang memiliki kemampuan produksi tenaga berbeda-beda, mulai dari 95 hp hingga 200 hp.

Dari segi desain, Opel Astra tampil lebih atletis dengan hadirnya alur udara di sisi mobil. Sementara pada bagian depan, Opel Astra hadir dengan grill berbentuk 2 bilah berlapis krom sehingga membuat mobil tampil lebih stylish layaknya sebuah mobil yang menguncar anak muda.

Cukup menarik bukan? [Adi/Syu]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support