Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Opel Astra Siap Hadir Bulan September

Mobil Baru

Opel Astra Siap Hadir Bulan September

RUSSELSHEIM - Opel memiliki sejarah yang cukup baik di segmen mobil compact. Untuk mempertahankannya, Opel pun akan meluncurkan Opel Astra generasi terbaru.

 

Mobil yang akan hadir pertama kali di International Motor Show di Frankfurt (17-22 September 2015 diyakini akan memiliki beragam keunggulan).

“Ada 3 nilai jual utama dari Opel Astra, yaitu Efisiensi, Inovasi dan Perfoma Dinamis,” ungkap Karl-Thomas Neumann, Opel Group CEO.

Lebih ringan, hemat, lincah dan nyaman menjadi nilai keunikan dari Opel Astra. Secara umum, bobot kendaraan yang hanya mencapai 200 kg atau 120 kg lebih ringan jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Ini berhasil dilakukan dengan mengurangi bobot body dan chassis.

Mobil ini dilengkapi dengan mesin diesel dan bensin berkapasitas 1,6 liter. Nantinya, Opel Astra akan dibekali dengan beberapa pilihan mesin yang memiliki kemampuan produksi tenaga berbeda-beda, mulai dari 95 hp hingga 200 hp.

Dari segi desain, Opel Astra tampil lebih atletis dengan hadirnya alur udara di sisi mobil. Sementara pada bagian depan, Opel Astra hadir dengan grill berbentuk 2 bilah berlapis krom sehingga membuat mobil tampil lebih stylish layaknya sebuah mobil yang menguncar anak muda.

Cukup menarik bukan? [Adi/Syu]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang