NYPD Gunakan Smart Fortwo Sebagai Kendaraan Dinas

Berita Otomotif

NYPD Gunakan Smart Fortwo Sebagai Kendaraan Dinas

NEW YORK – New York Police Department (NYPD) gunakan Smart Fortwo sebagai kendaraan dinas menggantikan sepedamotor roda tiga.

Sebanyak 100 Smart Fortwo telah dikirimkan ke NYPD dan selanjutnya 150 unit menyusul kemudian. Dengan menggunakan Smart, pihak kepolisian New York diharapkan dapat lebih lincah, lugas dan cekatan dalam memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Wakil Komisaris kepoisian New York, Robert S. Martinez mengatakan bahwa hadirnya 250 Smart Fortwo melengkapi jumlah keseluruhan armada menjadi 9000.

Fitur Air Conditioner (AC) pada kendaraan lansiran Daimler ini menjadi nilai lebih pihak kepolisian dalam menjalankan tugasnya. Hal tersebut memudahkan para petugas ketika berpatroli di musim panas. Adapun fitur tersebut tidak muncul di kendaraan roda tiga yang sebelumnya digunakkan NYPD.

Kendaraan ini tetap menggunakan kelir putih sebagai warna dasarnya. Kemudian garis biru dan tulisan NYPD menjadi penanda bahwa kendaraan ini adalah mobil petugas plus tentunya dengan sirine pada bagian atap kendaraan. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support