Nyetir Lebih Menakutkan dari Kematian

Berita Otomotif

Nyetir Lebih Menakutkan dari Kematian

CALIFORNIA - Ford melansir data baru tentang ketakutan mengemudi menurut lembaga riset Penn Schoen Berland. Perusahaan tersebut mengumumkan aktivitas mengemudi lebih menakutkan daripada berbicara di depan umum, kematian, laba-laba dan ular.

Menjadi konsen penelitian adalah 1.000 responsen generasi Z (usia 16-22) dan Generasi Y (usia 23-34) sebelumnya memiliki rasa ketakutan saat berbicara di depan umum seperti dalam keterangan resmi Ford.

Untuk mengetahui tingkat ketakutan dari aktivitas mengemudi, lembaga tersebut melansir data akurat. Aktivitas mengemudi mendapatkan nilai 88 persen, berbicara di depan umum 75 persen, laba-laba 69 persen, dan ular 69 persen.

"Pengemudi anak muda khawatir terhadap bahaya mengemudi, tapi mereka pikir teknologi tidak hanya masalah itu juga solusi. Karena kami melihat permintaan teknologi untuk membantu aktivitas mengemudi," kata Kevin Shkolnik, wakil presiden Penn Schoen Berland.

Shkolnik menjelaskan situasi mengemudi yang paling menakutkan menurut hasil survei saat mobil berjalan di atas jalan bersalju atau es (79 persen), parkir (75 persen), mundur (74 persen), saat di situasi blind spot (70 persen), tersasar (69 persen). [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual